Connect with us

Sakit Hati Berujung Dendam, Antarkan Roha Ke Jeruji Besi

Kriminal

Sakit Hati Berujung Dendam, Antarkan Roha Ke Jeruji Besi

*Roha Nekat Tusuk Bahu Candra

MUSI RAWAS LK-Diduga lantaran sakit hati berunjung dendam, membuat Roha Saputra (25), nekat menganiaya, Candra Dobi alias Ebek (30), warga Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

Diduga penganiayaan yang dilakukan tersangka dengan cara menusuk bahu korban menggunakan Senjata Tajam (Sajam), jenis pisau.

Perkara penganiayaan tersebut terjadi di Desa Remayu, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura, sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (22/10/2020).

Namun saat ini tersangka asal warga Desa Remayu, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura, telah diringkus Sat Reskrim Polres Mura, didalam kamar rumah tersangka di Desa Remayu, sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (8/11/2020).

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian dugaan penganiayaan tersebut terjadi, bermula saat korban ingin menonton pesta bersama-sama dengan teman korban dengan menggunakan sepeda motor.

Setelah korban sampai dilokasi tepatnya di Desa Remayu, diduga pelaku menghampiri korban dan langsung menusuk bahu korban sebanyak satu kali dengan sebilah pisau.

Selanjutnya pelaku langsung melarikan diri ke arah Desa Petunang. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk sebanyak satu lubang dibagian bahu dengan luka enam jahitan.

Sehingga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Mura dan menuntut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sesuai dengan laporan polisi LP/B-104/X/2020/Sumsel/Res Mura, tanggal 23 Oktober 2020.

Satreskrim Polres Mura, melakukan penyelidikan dan pengintaian keberadaan pelaku. Lalu berdasarkan informasi dari warga, bahwa pelaku sedang berada dirumahnya.

Selanjutnya, petugas meluncur kelokasi untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya.

Pada saat dilakukan penangkapan tersangka sedang tidur dikamarnya, dengan mudah petugas meringkus tersangka tanpa melakukan perlawanan.

Kemudian, tersangka digelandang ke Polres Mura guna di proses secara hukum.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi membenarkan adanya perkara penganiayaan tersebut, hanya saja pelakunya sudah berhasil ditangkap oleh anggota.

“Memang benar, ada perkara penganiayaan yang menimpa, Candra yang dilakukan Roha. Namun yang bersangkutan sudah ditahan dipolres,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, selain tersangka anggota juga menyita Barang Bukti (BB), yakni, sebilah senjata tajam jenis pisau bergagang kayu warna coklat dan bersarungkan kertas warna biru, yang digunakan tersangka untuk melakukan penganiayaan.

“Saat ini tersangka dan BB, masih dilakukan pendalaman perkara,” tutup AKBP Efrannedy.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top