Connect with us

Saat Penyelidikan Pelaku Curas, Polisi Mendapati Pengendara Motor Bawa Sabu

Kriminal

Saat Penyelidikan Pelaku Curas, Polisi Mendapati Pengendara Motor Bawa Sabu

LUBUKLINGGAU,LK-Saat melakukan penyelidikan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas),Petugas Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur, mendapati satu orang pengendara sepeda motor yang kedapatan membawa narkoba yang diduga jenis sabu, Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

“Tersangka bernama Fauzan, umur 20 Tahun pekerjaan buruh, Alamat Jl.Yos.Sudarso Kelurahan Taba jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Tomir AKP Diaz, Minggu.

Kronologis Penangkapan dijelaskan Kapolsek saat anggota Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku tindak pidana curat dan curas di daerah Kelurahan Mesat Seni.

Dan ketika di depan Kantor Camat Lubuklinggau Timur II diungkapkan Kapolsek, anggota curiga melihat dua orang yang sedang di atas sepeda motor.

“Ketika di dekati oleh anggota, saat itu salah satu orang yang di bonceng langsung meloncat dari sepeda motor dan langsung melarikan diri sedangkan pengendara sepeda motor berhasil di amankan,”ujar Kapolsek.

Diteruskan Kapolsek setelah itu di lakukan penggeledahan dan saat di geledah dan ternyata dari dalam dompet di temukannya satu plastik kecil yang berisikam serbuk di duga sabu, dan botol kecil yang lengkap dengan pipetnya di temukan di pinggang,sedangkan pirek di temukan di dalam kotak rokok sempurna.

“Atas peristiwa tersebut kemudian tersangka dan barang bukti langsung di amankan dan di bawa Kepolsek Lubuklinggau Timur,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top