Connect with us

Saat Akan Transaksi Narkoba di Mini Market, Warga Muratara Ditangkap Polisi di Linggau

Foto pelaku dan barang bukti saat diamankan di Mapolres Lubuklinggau

Kriminal

Saat Akan Transaksi Narkoba di Mini Market, Warga Muratara Ditangkap Polisi di Linggau

LUBUKLINGGAU,LK-Petugas Sat Narkoba Polres Lubuklinggau menangkap warga Kabupaten Muratara, yang diduga sebagai pengedar narkoba

Pelaku bernama Ardi alias Sangkut (29) warga Dusun 1 Desa Lesung Batu Muda, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara.

Pelaku ditangkap, pada Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. Di parkiran Alfamat seberang Rumah Makan Simpang Raya Jalan A. Yani Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuk Linggau.

Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti (BB) narkoba yang diduga sabu-sebu dengan berat 15.33 gram, yang dimpan disaku celana.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalaui Kasat Narkoba Iptu Sopian Hadi menerangkan dilakukan penangkapan terhadap pelaku, karena adanya informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkotika jenis sabu. di Lokasi pelaku ditangkap.

Karena mendapat informasi, lalu petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku, dan setelah dilakukan pengeledahan ditemukan BB itu.

“Hasil interogasi sabu itu didapat sari Desa Lesung Baru Kecamatan Rawas Ulu dari seorang berinisial M,”ujar Kasat, Kamis (15/10/2020).

Selanjutnya pelaku berikut BB dibawa ke Polres Lubuk Linggau guna riksa lebih lanjut.

Karena perbuatannya, tanpa hak atau Melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli menjadi perantara jual beli dan memiliki, menguasai, menyimpan Narkotika Golongan I.

Pelaku disangkakan tindak pidana dalam Pasal 114 ayat (2) dan atau Pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top