Connect with us

Revo Vs CBR, Adu Kambing, Satu Tewas di Lokasi, Satu Luka Berat

Kriminal

Revo Vs CBR, Adu Kambing, Satu Tewas di Lokasi, Satu Luka Berat

MUSI RAWAS LK-Tiba-tiba pengguna jalan serta warga di Depan SMP Selangi, Kelurahan Selangit, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura mendadak heboh, sekitar pukul 15.15 WIB, Senin (5/10/2020).

Lantaran terjadi kecelakaan lalulintas antara, Motor Honda Merek Revo Nopol BG 6280 HT yang dikendarai oleh, Saparudin (63), melintas dari arah Lubuklinggau menuju ke Kabupaten Muratara.

Diduga dengan tujuan ke kebun, namun bertabrakan Motor CBR Nopol BG 3121 AA yang dikendarai, Dika (20) meluncur arah berlawanan dari Kabupaten Muratara menuju Lubuklinggau.

Diduga kedua kendaraan tersebut, sama-sama melintas didepan SMP Selangit dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Tabrakan adu kambing yang menyebabkan, Saparudin yang kesehariannya tinggal di Lubuklinggau meninggal dunia dilokasi kejadian dengan kondisi luka di belakang kepala.

Sedangkan lawannya, mengalami luka berat dan dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Lantas, AKP Johan Suseno saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut, bahwa telah terjadi kecelakaan lalulintas sehingga menyebabkan pengendara satu luka-luka dan satu meninggal.

“Untuk pengedara Motor CBR langsung dilarikan kerumah sakit,” singkatnya kepada awak media.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top