Connect with us

Rasain! Dua Jambret di Linggau Ini Terjatuh, Aksinya Gagal Deh

Foto kedua pelaku saat diamankan dj mapolsek Lubuklinggau Barat

Kriminal

Rasain! Dua Jambret di Linggau Ini Terjatuh, Aksinya Gagal Deh

LUBUKLINGGAU,LK-Sungguh sial nasib dua jambret, Deni Darmawan (21)  Jalan Garuda Kelurahan Watas Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan RJS (17) seorang pelajar asal Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Keduanya tertangkap usai menjambret di Jalan Garuda di depan Masjid Taqwa Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Mereka tertangkap setelah dilakukan pengejaran dan terjatuh dari sepeda motornya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat Aiptu Faizal mengatakan kronologis kejadian saat korban hendak menjemput tantenya di wilayah Kelurahan Karya Bakti, untuk pulang di rumahnya di Talang Bandung.

Lalu lanjutnya, korban melewati jalan Garuda Kelurahan Bandung Ujung, setiba di TKP dua orang memepet sepeda motor, lalu salah satu pelaku Deni yang mengemudikan sepeda menarik HP OPPO yang korban letakan di kantong saku belakangnya.

Setelah ditarik, lalu Deni menyerahkan HP yang ia jambret kepada RJS yang diboncengnya, lalu keduanya berusaha kabur.

“Korban menjerit sambil berkata jambret sambil mengejar pelaku sampai didepan rumah dandim,”kata Faiza saat pres rilies, Senin (18/11/2019).

Kemudian lanjutnya, kedua pelaku lalu menabrak sepeda motor tikang ojek dan terjatuh. Lalu kedua pelaku terjatuh ke aspal dan diamankan warga.

“Kebetulan saat itu kami sedang melakukan patroli, lalu kami mengamankannya, ke Mapolsek Lubuklinggau Barat,”ungkapnya.

Barang bukti yang diamankan dari pelaku yakni sepeda Motor yang Vixion warna putih yang digunakan untuk ngejambret, dan HP OPPO milik korban.

Sementara dari keterangan Deni, ia mengaku baru pertama kali melakukan jambret, dan ia mengaku terpaksa ngejambret untuk membayar hutang.

“Untuk membayar hutang kak,”ujarnya singkat.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top