Connect with us

Pukul Kepala Tetangga Pakai Batu, Adis Dipenjara

Kriminal

Pukul Kepala Tetangga Pakai Batu, Adis Dipenjara

MUSI RAWAS LK-Adis (40), diringkus anggota Polsek Terawas dirumahnya Dusun III, Desa Muara Nilai, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura, Rabu (2/9/2020).

Tersangka asal warga Dusun III, Desa Muara Nilai, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura, ditangkap diduga menganiaya, Senen (60), di Tepian Sungai di Dusun III, Desa Muara Nilau, Kecamatan Selangit, sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (2/9/2020).

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian tersebut bermula, saat korban hendak menuju kesungai ingin buang air besar setelah itu korban di datangi oleh Adis bersama keponakannya SI.

Kemudian, Adis ingin meminta uang damai kepada korban, karena korban telah menuduh keponakannya SI mencuri ayam milik korban.

mendengar perkataan, Adis korbanpun menolak dengan alasan tidak mempunyai uang.

Mendengar hal itu, lalu Adis langsung mengambil batu dan memukulkan kepala korban sebanyak dua kali sehingga korban langsung jatuh dan dibawa oleh warga sekitar ke Puskesmas Selangit.

Selanjutnya, korban melapor ke petugas, dan petugas langsung melakukan penangkapan kerumah tersangka.

Dengan mudah tersangka ditangkap, tanpa melakukan perlawanan hingga langsung dibawa ke Polsek Terawas untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kanit Reskrim Polsek Terawas, Bripka Dusman saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, saat ini tersangka sudah ditahan dipolsek.

“Benar, tersangka sudah kami tahan, selain tersangka kami menyita Barang Bukti (BB), satu buah batu ukuran sedang yang dipakai pelaku untuk memukul korban,” singkat Dusman.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top