Connect with us

Polsek Muara Beliti Terima Penyerahan Senpira Jenis Kecepek dari Warga Desa Bumi Agung

TERIMA : Anggota Polsek Muara Beliti terima penyerahan senpira Laras panjang jenis Kecepek dari warga melalui kades Bumi Agung di Mapolsek Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Senin (25/11/2019)

Kriminal

Polsek Muara Beliti Terima Penyerahan Senpira Jenis Kecepek dari Warga Desa Bumi Agung

MUSI RAWAS LK- Setelah dilakukan sosialisasi dan penggalangan oleh para kapolsek, kanit reskrim, kanit intelkam dan para Bhabinkamtibmas Polsek Muara Beliti kepada warganya diwilayah hukum Polsek Muara Beliti.

Akhirnya hal tersebut membuahkan hasil untuk penyerahan senjata api rakitan, bertepatan dengan Operasi Senpi Musi 2019.

Senpi rakitan jenis laras panjang jenis kecepek diserahkan oleh warga asal Desa Bumi Agung yang dalam hal ini diserahkan oleh Kades Bumi Agung, Kecamatan m
Muara Beliti, Kabupaten Mura, Hawaldi.

Penyerahan senpi diterima langsung oleh Kapolsek Muara Beliti, AKP Al Busro dan disaksikan oleh Kanit Reskrim, IPDA Marliyansyah serta Bhabinkamtibmasnya Desa Bumi Agung Polsek Muara Beliti serta para warga.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Al Busro di dampingi Kanit Reskrim, Ipda Marliyansyah mengatakan bahwa penyerahan senpi yang dilakukan masyarakat atas keberhasilan kegiatan penggalangan dan himbauan kepada warga.

“Ini merupakan salah satu bentuk kesadaran warga yang semakin tinggi dan semangkin mengerti akan hukum,” kata Al Busro didampingi Marliansyah.

AKP Al Busro mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja para anggotanya termasuk para Bhabinkamtibmasnya, yang mana sudah mampu menggalang dan menghimbau warganya untuk patuh, taat, dan mengerti akan hukum.

Kapolsek juga, mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Bumi Agung yang mana telah sadar akan hukum dengan menyerahkan senjata api rakitan jenis laras panjang tersebut miliknya tanpa ada paksaan dan tekanan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang sudah menyerahkan senpira, ini merupakan salah bentuk ataupun bukti bahwa warga mengerti akan hukum,” tutupnya.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top