Connect with us

Polres Mura Gelar Apel Siaga Satu

Kriminal

Polres Mura Gelar Apel Siaga Satu

MUSI RAWAS LK-Polres Musi Rawas (Mura), mengelar apel “Siaga Satu” di halaman apel Mapolres Mura, Desa Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 07.30 WIB, Sabtu (28/9/2019)

Siaga Satu ini merupakan sebagai bentuk ke siap siagaan dalam rangka menyikapi perkembangan situasi terkini.

Dimana apel tersebut, di pimpin, Kabag Ops Polres Mura, Kompol Handoko Sanjaya dan di ikuti Pejabat Utama (PJU), serta seluruh personel Polres Mura.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personel Polres Mura mengucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan kehadiran seluruh anggota dalam apel siaga satu.

Menyikapi perkembangan situasi yang berkembang baik di wilayah Indonesia, khususnya Sumsel dan sekitarnya yakni Mura, para kapolsek maupun kasat untuk mengarahkan anggotanya masing-masing agar memedomani jukrah (petunjuk dan arahan) dari pimpinan.

“Jangan lengah dan jangan beri kesempatan pihak yang akan menambah kesan situasi kamtibmas semakin memburuk,” tegas Kompol Handoko sapaanya.

Kabag Ops menjelaskan, tetap semangat dan selalu tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas, segera laporkan ke Mapolres Mura apabila ada gerakan yang perlu di laporkan.

“Sebab, permasalahan apapun tanpa adanya kerjasama akan sulit di selesaikan,” tutupnya.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top