Connect with us

Polres Mura Bagikan Masker dan Patroli Dialogis

Kriminal

Polres Mura Bagikan Masker dan Patroli Dialogis

MUSI RAWAS LK – Melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, personel Polres Musi Rawas melaksanakan patroli dialogis dengan warga di Pasar Keluaran Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Kamis (20/8/2020).

Polres Musi Rawas dalam patroli tersebut turut membagikan masker kepada warga yang sedang melintas di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

Kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk selalu menghimbau warga mencegah penyebaran Covid-19.

“Menghimbau kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19, selalu mengunakan masker, dan dengan melaksanakan patroli juga untuk mendekat diri dengan masyarakat,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi.

Kapolres menjelaskan, saat melaksanakan patroli personel juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan tempat tinggal.

“Dan juga dengan meningkatkan patroli dialogis yang selalu memberi imbauan kepada warga oleh anggota polsek sebagai pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat yang berada di Kabupaten Mura,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top