Connect with us

Polisi Siaga di Danau Aur dan Gegas

Kriminal

Polisi Siaga di Danau Aur dan Gegas

MUSI RAWAS LK-Selain, dilaksanakan apel sekaligus pembekalan di Mapolres Mura, ternyata di dua objek wisata di Mura juga dilaksanakan apel.

Yakni, di Objek Wisata Danau Gegas dan Danau Aur oleh pihak Polsek Muara Beliti dan Polsek Terawas.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy sudah ditugaskan dan ditepatkan personel di dua objek wisata tersebut yakni Danau Aur dan Danau Gegas, sebab di dua objek wisata tersebut, cukup rentan dan banyak dikunjungi pengunjung di saat libur panjang saat ini.

“Ya, dua objek wisata tersebut merupakan objek wisata yang cukup ramai dikunjungi apabila musim libur, maka dari itu ditugaskan dan disiagakan personel,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, para personel selain menciptakan kamtibmas juga menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid 19 kepada pengunjung.

“Yakni, dengan melakukan 3 M, menggunakan masker, menjaga jarak dan membersihkan tangan,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, kapolres berharap, kiranya libur panjang ini suasana kamtibmas tetap terjaga dan kondusif, serta tidak terjadi peningkatan pandemi covid 19 (corona).

“Setidaknya, apabila ada personel dilokasi, bisa menghimbau, memantau, serta memerintahkan pengunjung untuk tetap laksanakan protap kesehatan serta tidak terjadi tindak kriminalitas,” harap pria nomor satu di Polres Mura ini.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top