Connect with us

Polisi Buru Pelaku Penusukan Pria Bertato di Linggau

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono saat diwawancarai wartawan

Kriminal

Polisi Buru Pelaku Penusukan Pria Bertato di Linggau

LUBUKLINGGAU,LK-Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono memperkirakan jika pelaku penusukan Ari Gunting, berjumlah dua orang.

“Pada saat ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku, pelaku sudah kita identifikasi dan saat ini sedang melacak dimana posisinya semoga pelaku segera tertangkap,” kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono saat diwawancarai wartawan, Kamis (12/12/2019).

Kata Dwi, saat ini ada tiga tim yang sudah bergerak, pertama tim dari Reskrim, Intel, dan tim Polsek Lubuklinggau Barat.

Menurutnya tiga tim tersebut sudah bergerak dari semalem sampai dengan saat ini tim masih bergerak.

Untuk motif sendiri sambungnya, belum diketahui, nanti setelah pelaku tertangkap baru diketahui apa motif sebenarnya.

Saat ini lanjutnya, saksi yang sudah diperiksa ada tiga, satu istri korban, anak tiri dan saksi yang membantu membawa korban kerumah sakit dan juga yang berpapasan dengan pelaku di dekat TKP.

“Diduga saat ini pelaku ada dua orang,”tutupnya.

Pada pemberitaan sebelumnya Warga Jalan Poros Kelurahan Watas Lubuk Durian, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, atau dekat Perumahan Madani Kota Lubuklinggau, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki, Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan warga tergeletak dengan kondisi berlumuran darah dan diduga korban pembunuhan.

Berdasarkan informasi korban diketahui bernama Ari Gunting yang merupakan warga Kota Lubuklinggau, hingga saat ini belum diketahui motifnya.

Berdasarkan informasi tubuh korban ditemukan pertama kali oleh warga, kondisinya dalam kondisi terlentang dan ditubuhnya belumuran darah.

Dari informasi yang didapat, terdapat luka tusukan didada sebelah kanannya dan diduga dari benda tajam, selain itu ada juga luka ditangan korban sebelah kanan.

Warga yang mengetahui kejadian langsung melaporkan ke Petugas Polres Lubuklinggau, dan Polisi langsung mendatangi TKP dan membawa jenazah korban kerumah sakit Sobirin.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono saat dihubungi membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut, dan petugas sudah melakukan olah TKP.

“Saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan mengumpulkan bukti-bukti dan memburu pelaku, semoga pelaku segera tertangkap,”tutupnya.(rdw)

Baca juga: Pria Bertato di Linggau, Ternyata Alami Tujuh Luka Tusuk

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top