Connect with us

Polisi Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Pembunuhan Erwin

Kriminal

Polisi Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Pembunuhan Erwin

LUBUKLINGGAU,LK- Petugas Sat Reskrim Polres Lubuklinggau telah mengamankan satu orang diduga pelaku pembunuhan terhadap Erwin (19) warga Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Hingga saat ini belum diketahui identitas satu orang yang diamankan oleh petugas Sat Reskrim Polres Lubuklinggau, sebabnya petugas Sat Reskrim saat ini masih malakukan pengembangan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya.

Kapolres Lubuklinggau didalam ruangannya sempat mengatakan jika salah satu diduga pelaku pembunuhan tersebut berhasil diamankan.

“Iya satu orang baru diamankan tetapi nanti ya sabar masih penyelidikan,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Kamis (19/9/2019) siang kemarin didalam ruangannya.

Saat diruangan Kapolres, ada juga Kasat Reskrim AKP Rivow Lapu yang memberikan laporan jika saat ini telah mengamankan satu orang. Kapolres juga dirungannya sudah mengucapkan selamat kepada Kasat yang telah berhasil mengungkap kasus tersebut dengan cepat.

Belum diketahui motif yang sebenarnya, namun rencananya Kapolres akan merilis hari ini, Jumat (20/9/2019) ungkap kasus pembunuhan Erwin.

Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, diduga menjadi korban pembunuhan di Tebing Jalan Kenanga I Lama, Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II l, Kota Lubuklinggau, Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kejadian adanya seorang pemuda yang ditemukan warga berlumuran darah ini membuat heboh warga, hingga kejadian ini membuat aktifitas jalan lintas Sumatera tersendat.

Belum diketahui identitas pemuda tersebut, namun dilokasi kejadian suadah didatangi petugas Kepolisian Polres Lubuklinggau untuk melakukan penyelidiakan.

Menurut salah satu pengendara yang melintas berinisial L mengatakan  jika pada saat itu ia melihat seorang yang merosot dari atas tebing kenangan I lama dengan berlumuran darah.

“Saat itu orang itu merosot dalam kondosi nafas ngos-ngosan,”ujarnya kepada Linggauklik.com.

Namun dikarenakn takut ia langsung memanggil warga lain untuk membantuhnya. Namun korban sudah tidak bernyawa lagi.

Ketua RT I Kelurahan Pasar Satelit Randi membenarkan kejadian, namun ia tidak mengetahui secara pasti kronologis kejadian, sebab tidak di TKP.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top