Connect with us

Petani Karet Tewas Diseruduk Truk

Kriminal

Petani Karet Tewas Diseruduk Truk

MUSI RAWAS LK-Nasib malang dialami, Supri Julianto alias Bodrex (45), seorang petani karet yang tewas mengenaskan.

Korban asal warga ‎Kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas (Mura), tewas lantaran ‎sepeda motor yang dikendarainya jenis sepeda motor bebek diduga bertabrakan (Adu Kambing), melawan mobil truk Hino 500 warna putih yang dikendarai, Anwar (54) warga Dusun 01, Desa Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Kejadian yang sempat menjadi tontonan warga serta pengendara itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 08.30 WIB, Jumat (23/11/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tragis diduga bermula saat mobil truk dikendarai, Anwar dari arah Muara Beliti menuju Palembang, sedangkan motor yang dikendarai Bodrex dari arah berlawanan yakni dari Palembang menuju Muara Beliti.

Diduga, mobil truk yang dikendarai Anwar melaju kencang dan hendak menyalip mobil truk yang berada didepannya.

Namun dari arah yang berlawanan, ada sepeda motor yang dikendarai Bodrex, lantaran ‎mobil truk melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan lalulintas (Adu Kambing), tidak bisa terelakan.‎

Akibat tabrakan tersebut, diduga Bodrex tewas dilokasi kejadian lantaran terbentur hingga terlindas ban mobil truk.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendri Agus saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan diwilayah hukum Polsek Muara Kelingi.

“Memang ada kecelakaan, dan pengemudi sepeda motor atas nama, ‎Supri Julianto alias Bodrex, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Kapolsek.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Mura, AKP Dani Prasetya saat dikonfirmasi membenarkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut.

“Benar, perkara ini masih kami lakukan penyidikan lebih lanjut,” tutup Dani Prasetya.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top