Connect with us

Personel B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, Laksanakan Upacara Penandatanganan Fakta Integritas Anti Narkoba

UPACARA : Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel, AKBP Eko Sumaryanto dan seluruh personel di Batalyon B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, upacara penandatanganan Fakta integritas anti narkoba, Kamis (16/7/2020).

Kriminal

Personel B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, Laksanakan Upacara Penandatanganan Fakta Integritas Anti Narkoba

LUBUKLINGGAU LK-Dalam rangka memberantas Narkoba di tubuh Polri, Batalyon B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar upacara penandatanganan Fakta integritas anti narkoba.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh, Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel, AKBP Eko Sumaryanto dan diikuti seluruh personel di Batalyon B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, Kamis (16/7/2020).

Pada kesempatan itu, terlihat Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel, AKBP Eko Sumaryanto ikut melaksanakan penandatanganan fakta integritas.

Danyon menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah personel terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, dan merupakan suatu peringatan untuk seluruh personel agar tidak memakai barang terlarang tersebut.

“Selain merupakan pemeran utama dalam pemberantasan Nakoba, kita sebagai anggota Polri juga harus membuktikan bahwa anggota Polri bersih dari Narkoba. Saya pun sangat mengatensi untuk seluruh personel Satbrimob agar tidak ada yang melakukan pelanggaran disiplin terutama pelanggaran penggunaan Narkoba,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top