Connect with us

Pengedar Barang Haram Masuk Bui

Kriminal

Pengedar Barang Haram Masuk Bui

MUSI RAWAS LK-Abdul (39), diringkus Satnarkoba Polres Mura di Desa Petunang, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (13/2/2020).

Tersangka diringkus kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu dan ekstasi serta satu buah tas gendong, uang tunai senilai Rp. 660.000 dan satu buah pisau.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, tersangka diringkus didalam rumahnya. Pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan di dapatkan barang bukti (BB).

Diantaranya satu bungkus kotak rokok yang di balut tisu yang didalamnya berisikan, satu bungkus plastik klip sedang yang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu seberat 3,09 gram.

Lalu, satu bungkus plastik klip sedang dengan seberat 8,78 gram, 17 butir Pil warna ungu diduga narkotika jenis ekstasi seberat 6,34 gram, satu buah kotak plastik berbalut solasi ban yang didalamnya berisikan, delapan bungkus plastik klip kecil yang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan seberat 1.44 gram yang di temukan di tas gendong tersangka yang di pakai pada saat di tangkap.

Selanjutnya tersangka dan BB di bawa ke Ruang Satresnarkoba Polres Mura untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba, AKP Haerudin saat dikonfirmasi membenarkan adanya perkara tersebut, hanya saja tersangkanya berhasil diringkus.

“Benar, anggota telah meringkus tersangka, saat ini masih dilakukan pendalaman perkara,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top