Connect with us

Pemuda Warga Nangka Lintas Yang Diduga Gantung Diri Dikenal Supel dan Humoris

Kriminal

Pemuda Warga Nangka Lintas Yang Diduga Gantung Diri Dikenal Supel dan Humoris

LUBUKLINGGAU,LK-Pemuda Warga Jalan Nangka RT 02 Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri HYW (25) dikenal anak yang supel, asyik, humoris di mata temannya.

HYW semasa hidupnya dikenal sebagai anak yang pendiam dan supel, diakui teman-temannya jika HYW orang supel, tapi ia orang yang tertutup apabila ia sedang mempunyai masalah.

“Ia itu orangnya supel, humoris, kita sering bercanda saling jambak rambut, tetapi ia tidak perna marah,”kata Hajar, Minggu (27/10/2019) dirumah duka.

Memang sih diceritakan Hajar, HYW suka banget berada dikamar sendirian sambil bermain game online PUBG, misal mau kerumahnya pasti ia selalu ada dirumah. Terkadang ia juga sering pergi ke kebun.

Ia itu kata Hajar, perna kuliah di Universitas Muhammadiyah di Jogja, mengambil jurusan Sarjana Ilmu Politik (SIP).

“Kami tidak percaya dan kaget setelah mendapat kabar ia sudah tiada, iya kami mendapat kabar dari grub Whatsapp (WA) kami, ada teman yang mengajak ngelayat,”ungkapnya.

Sebelum temannya pergi, ada salah satu teman yang sempat memberikan pesan WA kepada Almarhum, saat itu lanjutnya almarhum sekitar pukul 11.00 WIB masih membalas WA temannya bernama Efran.

Nah sambungnya, saat itu temannya menanyakan kepada Almarhum saat ini sedang berada dimana, dan Almarhum sempat menjawab jika dirinya sedang berada di pasar.

“Almarhum sempat jawab kalau iya sedang berada di pasar,”ungkapnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top