Connect with us

Pembunuhan Sadis di Muratara, Usai Dibunuh Korban Seorang Bocah Disetubuhi Pelaku

Foto pelaku pembunuhan dan lokasi kejadian pembunuhan tersebut.

Kriminal

Pembunuhan Sadis di Muratara, Usai Dibunuh Korban Seorang Bocah Disetubuhi Pelaku

MURATARA,LK-Warga di Blok C1 Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan pada Sabtu (26/9/2020) pagi.

Mayat yang diketahui berinisial IC (10), tersebut ditemukan warga pertama kali tergeletak di kawasan kebun karet desa setempat.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, korban diduga menjadi korban pembunuhan.

Setelah melakukan penyelidikan, kini pelaku pembunuhan tersebut sudah berhasil ditangkap polisi. Korban sendiri sempat hilang sejak hari Kamis (24/9/2020) lalu.

Kapolsek Nibung, AKP Denhar saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban dikabarkan menghilang sejak hari kamis kemarin, berdasarkan laporan dari orangtua korban.

“Kata orangtuanya korban memang sudah dicari karena tidak kunjung pulang ke rumah, hingga akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia,” katanya.

Dijelaskan Denhar, sore tadi warga menginformasikan ada penemuan mayat di kebun karet, anggota langsung ke TKP guna melakukan olah tempat kejadian (TKP) dan langsung membawa mayat ke Puskesmas Nibung untuk di visum et repertum.

Setelah divisum, korban kami serahkan kepada keluarganya, untuk segera dikebumikan dan kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya.

“Dugaan sementara ini korban pembunuhan, karena ada darah di kepala mayat itu dan di sekitar mayat ditemukan papan panel yang ada bercak darahnya, namun masih terus kita dalami,” jelas Denhar.

Selain itu, mayat perempuan tersebut juga diduga menjadi korban pemerkosaan. Pasalnya saat ditemukan warga, korban dalam keadaan tanpa busana dan pakaian korban ada di dekatnya.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi untuk mengetahui siapa yang terakhir terlihat bersama dengan korban,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top