Connect with us

Pembunuhan Sadis di Muratara, Usai Dibunuh Korban Disetubuhi, Pelaku Tak Lain Keluarga Sendiri

Foto Polisi sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan foto pelaku setelah diamankan di Mapolsek Nibung Kabupaten Muratara

Kriminal

Pembunuhan Sadis di Muratara, Usai Dibunuh Korban Disetubuhi, Pelaku Tak Lain Keluarga Sendiri

MURATARA,LK-Warga di Blok C1 Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan pada Sabtu (26/9/2020) pagi.

Mayat yang diketahui berinisial IC (10), tersebut ditemukan warga pertama kali tergeletak di kawasan kebun karet desa setempat.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, korban diduga menjadi korban pembunuhan.

Setelah melakukan penyelidikan, kini pelaku pembunuhan tersebut sudah berhasil ditangkap polisi. Korban sempat hilang sejak hari Kamis (24/9/2020) lalu.

Sendiri diketahui bernama Anto Wijaya (18) warga Blok C1 Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kapolsek Nibung AKP Denhar mengatakan kronologis Kejadian bermula Kamis (24/9/2020) sekira pukul 17.30 WIB korban hendak menyusul ibunya dikebun dengan berjalan kaki sambil membawa bungkusan karung berisi sembako.

Dalam perjalanan korban dilihat oleh pelaku Anto Wijaya  kemudian pelaku mendekati korban dan menanyakan keberadaan sdri. Leni (ibu korban)  namun korban marah-marah.

“Lalu pelaku langsung menyeret korban kedalam kebun karet dan pelaku langsung memukul tengkuk korban sebanyak 2  kali dan membenturkan kepala korban ke batang pohon karet sebanyak 3 kali,”jelas AKP Denhar, Sabtu Malam.

Usai dibunuh, pelaku lalu menyetubuhi korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia, setelah selesai pelaku lalu meninggalkan korban di TKP.

Setelah hilang dua hari korban ditemukan  oleh warga dalam keadaan Meninggal dan warga menghubungi pihak Polsek Nibung yang langsung mendatangi TKP dan melakukan olah tkp serta membawa mayat ke Puskesmas Nibung untuk dilakukan visum.

Korban sendiri ditemukan dalam keadaan telanjang bulat dinlokasi. Hasil penyelidikan kuat dugaan korban menjadi korban pembunuhan.

Selanjutnya anggota melakukan olah TKP serta mencari keterangan saksi-saksi, dari ket saksi orang yang terakhir terlihat bersama dengan korban adalah pelaku Anto.

Kemudian dilakukan pendalaman ke Anto dan akhirnya ia mengakui telah membunuh korban dengan cara memukul dibagian tengkuk serta membenturkan kepala korban dibatang pohon karet dan setelah MD pelaku menyetubuhi korban.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Nibung, dan dari hasil pemeriksaan motif pelaku adalah dendam dengan ibu korban, karena pelaku sering dimarahi oleh  ibu korban dan sering mencuri dirumah korban dan pelaku serta korban masih memiliki hubungan keluarga,”jelasnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top