Connect with us

Pelaku Bongkar Rumah di Tangkap

RINGKUS : Tersangka Rudi diringkus petugas diduga mencuri dirumah Een, Rabu (25/12/2019)

Kriminal

Pelaku Bongkar Rumah di Tangkap

MUSI RAWAS LK-Anggota Polsek Terawas meringkus satu dari lima terduga pelaku curas, curat dan curanmor (3C), di Kelurahan Selangit, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura, Rabu (25/12/2019)

Tersangkanya, Rudi (35) sedangkan, empat rekannya berinisial R, T, A dan R masih dilakukan pengejaran petugas.

Rudi diringkus diduga mencuri barang-barang berharga dirumah, Een Mustopa pada, Rabu (20/12/2019).

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian pencuri yang dilakukan tersangka bersama dengan rekannya diketahui bermula.

Saat korban di telpon oleh tetangganya dan mengabarkan bahwa pintu rumah korban bagian belakang terbuka.

Kebetulan saat kejadian korban bersama keluarganya sedang berada di Bengkulu, selanjutnya korban segera berangkat dari Bengkulu menuju kerumahnya.

Setelah tiba dirumahnya dan di cek ternyata barang berharga yang ada dirumah korban hilang diantaranya satu unit kulkas, barang pecah belah, satu unit printer, satu buah tabung gas berikut kompor, satu magic com dan pakaian milik korban.

Akibat peristiwa tersebut korban melaporkan kejadian yang di alaminya ke Mapolsek Terawas.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro saat dikonfirmasi membenarkan adanya perkara tersebut. Hanya saja saat ini, namun salah satu tersangkannya sudah ditahan.

“Benar, anggota sudah meringkus tersangka, Rudi, berikut barang bukti (BB), diantaranya, satu buah tabung gas LPG 3 kg, barang pecah belah dan magic com merk miyako. Saat ini tersangka dan BB masih ditahan dipolsek, guna pendalaman perkara,” tutupnya.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top