Connect with us

Panik Diteriaki Jambret, Pelajar di Lubuklinggau Tabrak Pengedara Lain Dan Nyaris Digebuki

Foto pelaku saat dibawa kerumah sakit karena mengalami luka-luka akibat lakalantas

Kriminal

Panik Diteriaki Jambret, Pelajar di Lubuklinggau Tabrak Pengedara Lain Dan Nyaris Digebuki

LUBUKLINGGAU,LK-Ongki Saputra (16) seorang pelajar di Kota Lubuklinggau terpaksa merasakan dinginnya hotel prodeo Mapolres Lubuklinggau setelah aksi nekatnya menjambret handphone seorang remaja putri Dea Amliya Permata Sari, yang terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran terjatuh dari motor.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ismail mengatakan aksi nekat pelaku ini dilakukan di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor beat warna putih, tiba-tiba dari arah belakang pelaku yang mengendarain sepeda motor beat warna pink langsung memepet motor korban, dan saat itulah pelaku ongki menarik paksa Hp milik korban.

“Akibat perbuatan pelaku, korban terjatuh dari motornya dan mengalami luka-luka, dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar tempat kejadian perkara,” katanya.

Sedangkan pelaku yang sempat diteriaki jambret karena ketakutan akhirnya motor yang dikendarainya mengalami lakalantas, dan nyari diamuk massa, namun saat itu kebetulan ada anggota polisi yang melihat langsung mengamankan pelaku dan sempat dibawa ke rumah sakit sobirin guna mendapatkan perawatan.

Setelah itu pelaku dan barang bukti (BB) Hp redmi warna merah diamankan di Mapolres Lubuklinggau guna penyidikan lebih lanjut.

“Untuk korban hingga kini masih di rawat di RS Siti Aisyah, dan melapor peristiwa penjambretan itu adalah Ali Samson (36) orangtua korban,” pungkas Ismail.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top