Connect with us

Pak Kos Diduga Perkosa Anak Kos

Kriminal

Pak Kos Diduga Perkosa Anak Kos

*Diduga Tersangka Sering Ngintip Korban Lagi Bugil

MUSI RAWAS LK-Anggota Satreskrim Polres Mura meringkus, Edi Susanto (38), di rumahnya di Kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (15/9/2020).

Tersangka diringkus diduga mempersetubuhi anak dibawah umur berinisial, EP (17), di kontrakannya, Kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu (30/8/2020).

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian bejat tersebut terjadi bermula, diduga saat EP menyewa rumah milik Edi Susanto sedang sendirian dirumah.

Diduga, Edi secara diam-diam memvidiokan aktifitas EP sedang vidio call dengan pacarnya dalam keadaan tanpa busana, kemudian Edi juga mengintip korban saat sedang mandi.

Lalu, Edi masuk ke dalam rumah EP mengancam korban untuk melayaninya jika tidak mau maka tersangka akan menyebarluaskan vidio EP ke media sosial.

Kemudian, Edi dengan cara paksa menyetubuhi EP sebanyak dua kali dan tersangka juga meminta uang kepada Edi senilai Rp 1 juta dengan cara yang sama mengancam korban akan menyebarluaskan vidionya ke medsos.

Akibat kejadian tersebut, korban didampingi keluarganya melapor ke Mapolres Mura, berharap pelaku bisa ditangkap dan mendapatkan perlakuan adil.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Reskrim, AKP Rivow Lapu saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut hanya saja pelakunya sudah ditahan di Polres Mura.

“Benar, tersangka sudah kami tahan, setelah mendapat laporan dari korban dan keluarnya,” kata Rivow Lapu.

Kasat Reskrim menjelaskan, setelah menerima laporan, anggota langsung melakukan pengejaran dan penangkapan.

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui tersangka berada di dirumah Kelurahan Muara Kelingi.

“Jadi, anggota langsung meluncur kelokasi melakukan penangkapan, tanpa melakukan perlawanan. Selain itu, kami juga menyita Barang Bukti (BB), diantaranya, satu baju kaos lengan panjang warna abu-abu, satu training warna hitam, satu kaos dalam warna biru, satu buah warna hitam dan satu celana dalam warna pink,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top