Connect with us

Nongkrong di Teras Sambil Isap Ganja, Dua Pelajar di Linggau Diringkus Polisi

Foto ketiga pelaku saat diamankan di Mapolres Lubuklinggau

Kriminal

Nongkrong di Teras Sambil Isap Ganja, Dua Pelajar di Linggau Diringkus Polisi

LUBUKLINGGAU,LK-Apes sudah nasib tiga penyalahguna narkotika jenis ganja, saat sedang asyik nongkrong di teras rumah Jalan
Patimura Gang Berantas, Kelurahan Mesat Seni Kecamatan Lubuklinggau Timur II, digerbek tim Sat Narkoba Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Narkoba IPTU Sopian Hadi menjelaskan dari ketiga tersangka ditangkap pada hari Jumat (14/8/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Dan ketiga tersangka yakni pemilik rumah Kusnadi (27) warga Jalan Patimura Gg. Berantas No.80, dua orang yang berstatus pelajar bernama Bekki Jeksen (19) warga Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan Firamli (19) warga Jalan Gentayu RT.8 Kelurahan Keputraan Kecamtan Lubuk Linggau Barat II.

Dari ketiga tersangka polisi berhasil mengamankan ganja 4,05 gram dibungkus kertas, ganja 2,76 gram dibungkus kertas dan satu linting ganja sisa pakai seberat 0,12 gram.

“Saat kita gerbek ketiganya sedang mengkonsumsi dan menjual ganja, di teras rumah tersangka Kurnadi,” katanya.

Barang bukti narkotika jenis ganja ditemukan di samping tersangka Kurnadi, dan di dalam kantong celana tersangka Bekki. Serta lintingan ganja bekas pakai.

“Menurut pengakuan ketiganya mereka memperoleh ganja itu dari orang yang berinisial HR, yang tinggal di daerah Simpang Mesat, Lubuklinggau,” jelasnya.

Kemudian guna penyidikan lebih lanjut ketiganya beserta barang bukti di bawa ke Polres Lubuklinggau.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top