Connect with us

Nekat Curi HP, Untuk Ongkos ke Lampung

Kriminal

Nekat Curi HP, Untuk Ongkos ke Lampung

LUBUKLINGGAU,LK-Diduga tidak punya ongkos untuk ke Provinsi Lampung, Oktaviansyah (22) warga Jalan Taruna Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, nekat mencuri Handphone (HP).

“Waktu dan tempat kejadian,
hari Rabu tanggal 30 januari 2019 jam 10.00 WIB, di rumah korban jalan Majapahit Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau timur 1,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Diaz, Jumat (8/2/2019).

Dikatakan Kapolsek, jika saat itu tersangka numpang tidur di rumah korban, saat korban masih tidur tersangka bangun dan mengambil HP milik korban dan langsung di bawa pergi, selanjutnya HP tersebut di jual oleh tersangka di Counter Rp. 400 ribu.

Terus dilanjutkan Kapolsek uang hasil mencuri habis di gunakan untuk ongkos ke lampung dan untuk makan, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian satu buah HP merek xiomi tipe not 4X, yang di taksir kerugian sebanyak Rp. 2,6 juta.

“Setelah mendapat informasi keberadaan tersangka, kemudian anggota langsung segera melakukan penangkapan terhadap tersangka,”ujar Kapolsek.

Tersangka ditangkap tanpa perlawanan dan mengakui perbuatannya, setelah itu tersangka digelandang ke di ke Mapolsek Lubuklinggau timur guna proses hukum lebih lanjut.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top