Connect with us

Nasib Apes Pelajar Asal Selangit Ini, Tersungkur Usai Menjambret Pelajar di Linggau

Foto: Pelaku dan barang bukti saat diamankan di Mapolsek Lubuklinggau Utara

Kriminal

Nasib Apes Pelajar Asal Selangit Ini, Tersungkur Usai Menjambret Pelajar di Linggau

LUBUKLINGGAU,LK-Seorang pelajar berinisial YW (17) asal Dusun Selangit Kecamatan Selangit Kabupaten Mura nekat menjambret HP. Akibat perbuatannya itu, kini pelaku meringkuk di tahanan Polsek Lubuklinggau Utara.

Kejadian jambret itu terjadi Rabu (6/11/2019) sekira jam 17.30 WIB di Jalan Lintas Simpang Belalau Kelurahan Belalau I Kecamatan Lubuklinggau utara 1 Kota Lubuklinggau.

“Korbannya merupakan juga seorang pelajar asal Desa Lubuk Ngin Kecamatan Selangit,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Horison Manik, Rabu sore.

Kronologis kejadia dijelaskan Horison, saat itu korban yang dalam perjalanan hendak pulang kerumah, tiba-tiba datang pelaku mengambil HP Android VIVO Y53 milik korban yang berada dibox motor depan sebelah kiri dan pelaku melarikan diri.

Kemudian lanjutnya, petugas mendapat informasi dari warga bahwa telah terjadi jambret, pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Revo melarikan diri ke arah utara.

Mendapat informasi tersebut petugas langsung melakukan pengejaran, didalam perjalanan menuju TKP, petugas melihat pelaku yang berkendaraan dengan kecepatan tinggi.

“Petugas Melakukan pengejaran, pada saat sampai di wonosari Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 pelaku terjatuh dari sepeda motor dan berhasil diamankan,”ujarnya.

Kemudian pelaku diamakan dan dibawa ke polsek lubuklinggau utara guna penyidikan selanjutnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top