Connect with us

Muratara Akan di Bangun Polres

Kriminal

Muratara Akan di Bangun Polres

*Sudah di Setujui Mabes Polri dan Kemenpan‎

MUSI RAWAS LK-Salah satu harapan masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), yakni di bangunya Mapolres Muratara sendiri terpisah dengan Polres Mura.

Harapan tersebut, akan segera terwujud, setelah dilakukan pengusulan dan tahap-tahapan yang dilewati baik dari Pemkab Muratara, Polres Mura, Polda Sumsel hingga Mabes Polri.

Hal tersebut dibenarkan dan diucapkan secara langsung oleh, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Firli Bahuri saat melakukan kunjungan kerja sekaligus tatap muka bersama dengan personel Polres Mura, Jumat (20/9/2019).

“Mengenai akan di bangunya polres di Kabupaten Muratara akan segera terealisasi,” kata Kapolda.

Kapolda menjelaskan, usulan tersebut sudah di setujui oleh Mabes Polri selain itu juga di setujui pihak Kemenpan, hanya saja saat ini masih menunggu Kapolri, Jend Pol Tito Karnavian.

“Namun, walaupun demikian, kiranya pemkab, polres, polda hingga Mabes Polri bersama-sama menyusun struktur kerangka pembangunan mapolres tersebut,” papar Calon Pimpinan KPK ini.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Suhendro juga menambahkan, secara lisan mendapatkan informasi dari kementerian pemberdayaan bahwa Kabupaten Muratara melalui surat kapolri secara resmi merestui di dirikannya Polres Muratara.

“Mengenai hal itu, lahan dan hibah bangunan juga sudah di persetujui akan tetapi lokasinya harus setral,” tutup kapolres.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top