Connect with us

Muhammad Abdullah Memperkosa Pelajar SMP di Kontrakan

RINGKUS : Tersangka Muhammad Abdullah diringkus petugas diduga memperkosa pelajar SMP, Selasa (28/1/2020)

Kriminal

Muhammad Abdullah Memperkosa Pelajar SMP di Kontrakan

MUSI RAWAS LK-Entah setan apa yang merasuki pikiran, Muhamad Abdullah (25) seorang wiraswasta yang nekat diduga memperkosa siswi pelajar kelas VIII SMP berinisial HJ (13).

Akhirnya, Abdullah harus berurusan dengan pihak berwajib, setelah diringkus anggota Polsek Tugumulyo di Dusun I, Desa E Wonokerto, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, sekitar 17.00 WIB, Selasa (28/1/2020).

Aksi bejat yang dilakukan tersangka terjadi di kontrakatan tersangka, Dusun I, Desa E Wonokerto, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, sekitar 15.00 WIB, Sabtu (25/1/2020).

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian bejat yang dilakukannya bermula tersangka membujuk rayu korban untuk mengajak korban nonton kuda lumping.

Kemudian setelah itu tersangka mengajak korban untuk main ke rumah kontrakannya, dikontrakan tersebut, tersangka merayu korban untuk melakukan hubungan badan hingga terjadila tindakan bejat tersebut.

Akibat kejadian tersebut, orang tua korban melaporkan kejadian yang dialami anaknnya ke Mapolsek Tugumulyo untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo, Iptu Dadang saat dikonfirmasi membenarkan adanya perkara persetubuhan tesebut, hanya saja pelakunya sudah berhasil diringkus.

“Memang ada, tetapi pelaku atas nama, Muhammad Abdullah sudah berhasil kami ringkus,” kata Dadang.

Iptu Dadang menjelaskan, tersangka diringkus setelah anggota mendapatkan informasi keberadaan tersangka yakni Dusun I, Desa E Wonokerto.

Selanjutnya, anggota langsung meluncur kelokasi, setiba di TKP, anggota langsung meringkus tersangka tanpa melakukan perlawanan dan kemudian dibawa ke Mapolsek Tugumulyo untuk di proses lebih lanjut.

“Setelah dilakukan interogasi, tersangka mengakui perbuatannya,” tutup Kapolsek.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top