Connect with us

Motivator Perubahan Satlantas Polres Musi Rawas, AKP Dani Prasetya Dipromosikan Kasi BPKB Polda Sumsel

SERTIJAB : Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat memimpin sertijab Kasatlantas Polres Mura di gedung Atmani Wedhana, Senin (31/8/2020).

Kriminal

Motivator Perubahan Satlantas Polres Musi Rawas, AKP Dani Prasetya Dipromosikan Kasi BPKB Polda Sumsel

*AKP Johan Suseno Jabat Kasatlantas Polres Mura

MUSI RAWAS LK– Dua tahun menjabat Kasat Lantas Polres Musi Rawas dengan terobosan dan perubahan inovasi kreatif di Satlantas Polres Mura, AKP Dani Prasetya, dipromosikan Kasi BPKB Subdit Redigent Ditlantas Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Sedangkan penggantinya, AKP Johan Suseno, sebelumnya menjabat Pama Polda Sumsel lulusan S2 PTIK 2020.

Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Mura dipimpin langsung Kapolres Mura, AKBP Efranndy  SIK, MAP di gedung Atmani Wedhana, Senin (31/8/2020).

“Sertijab biasa saja wujud dinamika kesatuan di organisasi Polri dan telah di amanahkan negara. Baik untuk pembinaan maupun promosi jabatan,”jelas Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres mengucapkan, selamat kepada AKP Dani Prasetya ditempat yang baru. Promosi jabatan sekaligus kenaikan pangkat sebagai Komisaris Polisi (Kompol).

“Terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya selama ini. Sukses selalu dan terus gulirkan ide-ide kreatif dan inovasi,”tegas dia.

Untuk, AKP Johan Suseno sebagai Kasat Lantas Mura baru segera lakukan penyesuaian diri dan mampu mempertahankan serta meningkatkan kinerja yang telah ditorehkan AKP Dani Prasetya.

Apalagi saat ini dinamika di masyarakat cukup tinggi termasuk di Kabupaten Mura seperti adanya pandemik Covid-19, kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Emban tugas dengan penuh tanggung jawab dan patuhi aturan yang telah ditetapkan. Gunakan ilmu dan pengalaman tugas di tempat yang baru,”ujarnya.

Untuk diketahui sejumlah perubahan dilakukan AKP Dani Prasetya, bagi Satlantas Polres Mura mulai dari pembuatan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas).

Kemudian, Surat Izin Mengemudi (SIM) yang representatif menjawab tantangan di masyarakat sesuai pedoman pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih.

Perubahan juga dilakukan di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat).(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top