Connect with us

Mobil Dedi, Ditemukan Dikebun Sawit

Kriminal

Mobil Dedi, Ditemukan Dikebun Sawit

MUSI RAWAS LK-Anggota Polsek Karang Jaya berhasil menemukan mobil milik, Dedi Irawan (27), warga Jalan Angsana, RT 01, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (1/1/2019).

Mobil korban yang hilang jenis ‎Truk Diesel warna kuning Nopol B 9135 TYV yang hilang di Perkebunan Sawit Juanda Desa Terusan, sekitar pukul 03.30 WIB, Selasa (1/1/2019).

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Karang Jaya, Iptu Samosir saat dikonfirmasi membenarkan telah ditemukannya mobil korban.

“Saat ini mobil sudah diserahkan kepada korban,” kata Samosir, Kamis(3/1/2019).

Iptu Samosir menjelaskan, kejadian kehilangan mobil korban, bermula ‎mobi diparkirkan di samping Camp areal kebun dalam keadaan terkunci pintu dan kontaknya.

Korban mengetahui sekitar pukul 06.00 WIB, ketika bangun tidur melihat mobil sudah tidak ada lagi dan melakukan pencarian namun tidak ketemu.

“Akibat kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karang Jaya dan mengalami kerugian senilai Rp. 175.000.000,”jelas Samosir.

Lebih lanjut, Samosir menjelaskan, setelah menerima laporan korban, kemudin  melakukan pemeriksaan saksi-saksi, anggota polsek karang jaya melakukan penyelidikan untuk mencari tahu pelaku dan keberadaan mobil truck tersebut serta berkerjasama dengan Polres Mura.

Kemudian, sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (1/1/2019), a‎nggota Polsek Nibung mendapatkan informasi dari warga Desa Krani Jaya bahwa di areal hutan dekat kebun sawit warga terlihat dump truck masuk ke areal tersebut dan terlihat mencurigakan.

Selanjutnya setelah mendapatkan informasi tersebut anggota Polsek Nibung melakukan pengecekan dan koordinasi hasilnya sesuai dengan informasi kehilangan truk di Polsek Karang Jaya.

“Selanjutnya anggota menuju Polsek Nibung untuk bersama -sama membawa truk tersebut untuk diamankan di Polsek Karang Jaya,” tutupnya.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top