Connect with us

Melawan Polisi, Ok Dihadiahi Timah Panas

Kriminal

Melawan Polisi, Ok Dihadiahi Timah Panas

LUBUKLINGGAU,LK-Rio Ariansyah alias OK (21) warga Kelurahan Perumnas Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, dihadiahi timah panas pada paha kanan oleh petugas Polsek Lubuklinggau Selatan, lantaran mencoba melarikan diri saat akan ditangkap, Senin (21/1/2019).

Tersangka ditangkap lantara melakukan pencurian sepeda motor milik korban Lingga Sari (28) warga Kelurahan Air Temam.

“Waktu kejadian Minggu (20/1/2019) sekitar pukul 11.10 WIB dirumah korban di Jalan Air Raya Kelurahan Temam,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Amiruddin, Selasa (22/1/2019).

Untuk kronologis dikatakan Kapolsek yakni saat korban pulang dari kondangan dan melihat sepeda motor Scoopy yang berada disamping rumahnya tidak ada lagi sudah dicuri oleh orang tidak dikenal.

Sehingga diteruskan Kapolsek, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol BG 3728 HAB, Warna hitam silver.

“Setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa plaku Rio alias Ok, sedang berada Dikelurahan Air Temam lalu anggota melakukan penangkapan terhadap tersangka,”ujarnya.

Saat anggota melakukan pengembangan untuk menunjukkan jalan ke tempat penyimpanan barang bukti berupa sepeda motor, tersangka OK melawan dan berusaha melarikan diri.

Sehingga diterangkan Kapolsek Anggota mengeluarkan tembakan peringatan, namun pelaku tetap berusaha melarikan diri.

“Petugas memberikan tembakan mengarah ke Ok dan berhasil dilumpuhkan dengan tembakan pada bagian paha sebelah kanan,”ujarnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top