Connect with us

Mayat Yang Ditemukan di Sungai Kelingi Rejang Lebong dan Warga Linggau, Ternyata Pelaku Narkoba

Foto petugas Kepolisian saat mengevakuasi korban di sungai Kelingi di Desa Muara Talita, Kecamatan PUT, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu

Kriminal

Mayat Yang Ditemukan di Sungai Kelingi Rejang Lebong dan Warga Linggau, Ternyata Pelaku Narkoba

REJANG LEBONG,LK-Warga di Sungai Kelingi Desa Muara Telita Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Minggu (13/6/2021) sekitar pukul 11.30 WIB heboh dengan ditemukannya sesosok Mayat di Pinggir Sungai Kelingi.

Ternyata Mayat tersebut diketahui Bernama Prima Deni putra (30) warga Kelurahan Wira Karya, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Petugas Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong, Bengkulu mengunkap, kalau mayat tersebut merupakan tersangka dala. kasus kepemilikan narkoba yang melarikan dari kejaran petugas.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno dalam keterangannya di Mapolres Rejang Lebong, Senin (17/6/2021) mengatakan penemuan mayat ini sebelumnya membuat geger masyarakat Kecamatan Padang Ulak Tanding dan sekitarnya karena tidak memiliki identitas dan sempat diduga sebagai korban tindak kejahatan di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau.

“Sempat diduga korban tindak kejahatan, tetapi setelah dilakukan pemeriksaan di dalam celana korban terdapat dompet berisi kartu ATM dan foto copy kartu keluarga, setelah dilakukan penelusuran yang bersangkutan ini diketahui adalah warga Kota Lubuklinggau, Sumsel,” kata Puji.

Iia menjelaskan, mayat yang ditemukan mengapung dan tersangkut kayu di Sungai Kelingi yang ada di Desa Muara Talita, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) tersebut diketahui bernama Prima Denny (31) warga Jalan Bukit Sulap RT 06 No. 20 Kelurahan Wira Karya Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

Sebelumnya Prima bersama dengan temannya Y (27) warga Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau pada Sabtu dini hari (12/6/2021) sekitar pukul 01.00 WIB dikejar petugas kepolisian setempat karena baru saja membeli narkoba jenis sabu di Kecamatan Binduriang.

Prima Denny bersama Y ini mengendarai sepeda motor merek Honda Revo dan setelah membeli sabu bermaksud kembali ke Lubuklinggau, dan saat melintas di Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang dikejar petugas Satresnarkoba Polres Rejang Lebong bersama dengan petugas Polsek PUT.

“Kedua tersangka ini melarikan diri sedangkan barang bukti berupa dua paket sabu dan sepeda motornya berhasil diamankan petugas,” terangnya.

Pihaknya tidak menyangka jika mayat yang ditemukan tidak memakai baju itu merupakan tersangka yang melarikan diri terjun ke sisi jalan lintas penghubung kedua provinsi itu.

Sedangkan Y rekan korban saat ini sudah ditahan petugas Satresnarkoba guna menjalani pemeriksaan, dan untuk korban (Prima Denny) usai ditemukan dibawa ke RSUD Sobirin Lubuklinggau sekitar pukul 17.00 WIB diambil pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Sumber: https://sumsel.antaranews.com/berita/553586/mayat-ditemukan-mengapung-di-sungai-kelingi-ternyata-tersangka-narkoba-warga-lubuklinggau

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top