Connect with us

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Rawas

Kriminal

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Rawas

*Diduga Warga Desa Lubuk Kemang‎

MURATARA LK-Warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara dihebohkan lantaran penemuan mayat tanpa indentitas (Mr x), berjenis kelamin laki-laki, yang mengapung di Sungai Rawas, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (18/12/2018).‎

Menurut informasi, penemuan mayat dalam kondisi membekak dan membusuk oleh warga yang sedang mandi disungai. Wargapun meminggirkan mayat tersebut agar tidak hanyut dengan cara ditambang dipingiran sungai.
Yusang (38) warga yang pertama kali menemukan mayat itu, menjelaskan bahwa dirinya bersama warga lain sedang mandi, kemudian tiba-tiba tercium bau busuk layaknya seperti bau bangkai. Dengan rasa penasaran dirinya bersama warga lainnya mencari bau tersebut, setelah ditemukan kemudian mendekatinya ternyata bangkai itu adalah bangkai manusia.
“Kami kaget nian awalnyo, nyingok mayat manusio yang sudah membengkak dan membusuk. Supaya mayat itu idak anyot jauh kami menambangnyo dipingir sungai,”ungkapnya.
Setelah itu, lanjutnya, ia pun memberitahukan kepada kades dan warga yang lain, untuk melihat mayat guna mengetahui dan ada yang mengenal identitas dari mayat tersebut.

“Kami langsung memberitahukan kepada kades mengenai adanya penemuan mayat, supaya bisa memberitahukan berita itu kepada warga yang lain,”bebernya.

Sementara itu, Kades Karang Anyar, Amir membenarkan bahwa ada warganya menemukan mayat tanpa indentitas.

Mendapat informasi itu, pihaknya langsung memberitahukan pihak kepolisian, Puskesmas dan BPBD untuk mengambil mayat.

“Saya langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mengambil mayat tersebut,”ucapnya.

Dijelaskannya untuk sementara waktu mayat ini bukan warganya, namun nanti dirinya akan mencari tahu kedesa lain. Siapa tahu ada warganya yang hilang.

“Sekarang bukan warga kami, namun saya akan memberitahukan desa lain siapa tahu ada warganya yang hilang,”katanya

Hasil informasi didapatkan diduga, mayat tersebut bernama, Abas (35) seorang petani, warga Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

Namun, saat dikonfirmasi kepada, K‎apolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rupit, AKP Yulfikri melalui via handphone (Hp), belum ada informasi lebih lanjut hingga berita ini diterbitkan.(Ani/Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top