Connect with us

Mayat Laki-laki Yang Ditemukan di Rejang Lebong, Benar Warga Lubuklinggau

Foto mayat saa berada di lokasi ditemukan, polisi melakukan evakuasi jenazah

Kriminal

Mayat Laki-laki Yang Ditemukan di Rejang Lebong, Benar Warga Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,LK-Mayat Mr X yang di temukan warga di Sungai Kelingi Desa Muara Telita Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, ternyata benar warga Lubuklinggau.

Korban diketahui Bernama Prima Deni putra dari Samsudin sesuai dengan Kartu Keluarga yang ditemukan, Minggu (13/6/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketua RT06 Kelurahan Wirakarya bernama Lukman membenarkan hal ini. “Bukan Pak Samsudin, namun anaknya yakni Prima Deni. Saya dapat info dia sudah dua hari tidak pulang,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa jenazah Prima Deni sudah dibawa ke rumah duka. Prima ditambahkannya adalah duda, dan tinggal bersama orang tuanya di RT.6 Wirakarya.

Senada disampaikan Lurah Wirakarya Raga Buana. “Anaknya Samsudin, jenasah sudah dibawa ke rumah duka. Tadi saya sempat mampir ke sana,” ia menjelaskan.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno melalui Kapolsek PUT IPTU Tomy Sari SH menjelaskan belum bisa memastikan kasus ini. “Kasusnya baru sebatas penemuan mayat. Kami belum tahu, karena masih menunggu hasil visum,” tegasnya.

Seperti diketahui, Warga Desa Muara Telita, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di pinggir Sungai Kelingi, Minggu (13/6/2021) sekitar oukul 11.30 WIB.

Saat petugas dari Polsek PUT di bantu Anggota Koramil 409-03 PUT di TKP sungai Sungai Kelingi ,petugas menemukan dompet warna hitam yang masih tersimpan di saku celana lepis milik korban tersebut.

Dari dalam dompet ditemukan 3 buah ATM ,1 lembar KK dan uang dengan total Rp.250 ribu.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno melalui Kapolsek PUT IPTU Tomy Sari, membenarkan di temukan dompet warna hitam yang ada di saku celana lepis korban .

“Dari KK yang di temukan itu ada nama Samsudin dengan alamat Jalan Bukit Sulap no 20 RT 06 Kelurhan Wirakarya Kota Lubuklinggau .selain itu ada nama Eni Suwarti ,Susi Antasari dan Rima Deni ,Putri Juliyana serta Marni Oktari dan terakhir ada nama M Sueharta “ujar Kapolsek PUT.

Lebih lanjut kata Tomy di dalam dompet korban juga di temukan 3 buah kartu  ATM diantaranya BRI ,Bank Sumsel Babel dan BCA dan Kartu ATM atas nama Eni Suwarti.

Namun dompet warna hitam yang di temukan petugas itu dalam keadaan basah ,sehingga KK itu dengan kondisi basah sehingga namanya yang tercantum dalam KK itu kurang jelas tulisanya karena basah .

Untuk saat ini jenazah Mr X itu sudah di bawah ke Rumah Sakit Kota Lubuk Linggau guna visum ,karena di Puskesmas PUT tidak ada Doktornya ,”kata Kapolsek .

Kapolsek PUT mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak kelurganya untuk mengecek di Rumah Sakit Kota Lubuklinggau.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top