Connect with us

Mau Mandi, Seorang Istri di Lubuklinggau Histeris Lihat Suami Gantung Diri 

Foto nampak petugas Kepolisian Polsek Lubuklinggau Barat saat sedang melakukan olah TKP dan korban saat berada dirumah duka

Kriminal

Mau Mandi, Seorang Istri di Lubuklinggau Histeris Lihat Suami Gantung Diri 

LUBUKLINGGAU,LK-Seorang istri histeris saat melihat suaminya tewas tergantung di tiang kamar mandi rumahnya. Diduga pria tersebut gantung dirinya lantaran depresi dengan sakit yang dideritanya.

Kejadian Bunuh diri tersebut terjadi dirumah korban di Kelurahan Pasar Permiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Jumat (28/8/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Korban diketahui berinisial RM (42), sementara saksi yang pertama kali menemukannya adalah istrinya berinisial NT (40). Sang Istri langsung teriak histeris menyaksikan tubuh sang suami tewas tergantung di tiang kamar mandi rumahnya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat Aiptu Faisal saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut.

“Iya betul, dari hasil penyelidikan korban murni bunuh diri,”kata Aiptu Faisal kepada Linggauklik.com, Jumat.

Dijelaskan Kanit, kronologis berawal istri korban pada saat mau masuk ke Kamar Mandi, Pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci setelah di panggil tidak ada sahutan, Istri Korban mendobrak Pintu Kamar mandi dan ditemukan Korban dalam keadaan Gantung diri di dalam Kamar mandi.

Setelah itu ia meminta tolong kepada warga sekitar untuk menurunkan Korban dalam keadaan gantung diri yang terlilit tali dan korban dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

“Menurut keterangan istrinya, korban telah lama mengidap penyakit Tumor dibagian perut yang tak kunjung sembuh sehingga membuat korban diduga frustasi atas penyakit dideritanya,”jelasnya.

Dikatakan Faisal, tim sat Reskrim dan Polsek Lubuklinggau sudah melakukan olah TKP, dan selajutnya dilakukan autopsi.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top