Connect with us

Masyarakat Mura Berikan Aspresiasi Setinggi-tingginya Atas Kinerja P

Kriminal

Masyarakat Mura Berikan Aspresiasi Setinggi-tingginya Atas Kinerja P

MUSI RAWAS LK-Proses panjang dalam Pemilihan Umum (Pemilu), Tahun 2019 dengan ditandai dengan resmi di lantiknya Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin, Minggu (20/10/2019)

Keamanan negara di dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut pun mendapatkan apresiasi dari berbagai elemen masyarakat, termasuk masyarakat di Kabupaten musi rawas.

Seperti halnya apresiasi yang disampaikan dari mantan Kades F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura sekaligus tokoh masyarakat yaitu Bapak Aswandi .

Hal ini terbukti dinyatakan dengan tegas oleh, Aswandi lewat video testimoni yang di buat nya , di mana dalam video tersebut.

Aswandi mengatakan bahwa dia mewakili elemen masyarakat Kecamatan Tugumulyo mengapresiasi setinggi-tingginya ke pada TNI-POLRI atas upayah serta langkah-langkah yang diambil.

Sehingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019 pada, Minggu (20/10/2019), lalu berjalan dengan aman, lancar dan sejuk.

“Maka dari itu, di mata kanca internasional bangsa Indonesia adalah benar bangsa yang demokratis dan bangsa yang bermatabat, terima kasih TNI-Polri yang telah mengamankan ini semua,” singkatnya.(Roem)

 

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top