Connect with us

Maryati Pingsan Tahu Kabar Putranya Sudah Tiada, Sebelum Laka Maut Putranya Sempat Pamit

Foto Maryati dalam kondisi tidak sadarkan diri setelah tahu putranya sudah tiada

Kriminal

Maryati Pingsan Tahu Kabar Putranya Sudah Tiada, Sebelum Laka Maut Putranya Sempat Pamit

LUBUKLINGGAU,LK-Betapa terkejutnya Maryati (60) setelah mendengar kabar putranya telah tiada, akibat laka maut terjadi di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II atau tepatnya di depan Pendopoan Bupati Musirawas di Lubuklinggau, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 15.40 WIB.

Putranya yang bernama Fauzandila (33) Dusun II, Kelurahan Sukakaya, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musirawas, bekerja sebagai supir mobil bermuatan barang bekas.

Fau pergi ke Kota Lubuklinggau untuk mengantarkan barang bekas untuk dijual, dia berangkat dari Desanya bersama Pemilik usaha barang bekas tersebut bernama Kemas Enong (47) yang saat ini sedang dirawat dirumah sakit Sobirin di Lubuklinggau.

Padahal, sebelum berangkat ke Lubuklinggau, sang anak baru saja berpamitan pada ibunda Maryati.

Karena tak kuat menahan rasa terkejutnya, sang ibu, Maryati pingsan dirumah sakit mendengar kabar duka tersebut.

Maryati nampak dirumah sakit meronta-ronta sesesaat pingsan setelah mendengar anaknya sudah terbujur kaku didalam kamar jenazah di rumah sakit Sobirin Lubuklinggau.

Untuk berjalan menuju ke mobil pun maryati tak kuasa, sehingga harus digotong oleh keluarganya.

Seperti diketahui laka maut terjadi, Senin (31/5/2021) di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau atau tepatnya didepan pandopoan Bupati Musirawas.

Kecelakaan mobil Carry pick up BG 9196 HA dengan Dump Truk BG 8509 UQ sekitar pukul 15.30 WIB atau saat hujan deras.

Akibat kejadian itu pengemudi Mobil yang dikabarkan warga Desa Sukaraya, Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musirawas tewas dilokasi kejadian.

Menurut warga bernama Ari warga setempat, saat itu dia sedang berteduh, dan mendengar suara dentuman keras, dia berpikir suara dentuman itu adalah pohon yang roboh.

Namun setelah dilihat ada kecelakaan, antara mobil Carry dan Dump truk.

“Saat itu kondisi pengemudi supir truk sudah tak sadarkan diri, 99 persen korban meninggal dunia dilokasi kejadian karena terjepit,”kata Ari saat dibincangi Linggauklik.com, Senin (41/5/2021).

Dijelaskan dia, mobil pickup tidak sendiri, dia bersama kerneknya bermuatan kardus bekas dan plastik bekas, namun setelah kejadian kernek pickup nampak setengah sadar, dia terlihat seperti orang yang linglung akibat trauma kecelakaan.

“Kerneknya masih hidup, namun tak bisa diajak komunikasi, nampaknya dia trauma,”jelasnya.

Sementara pengemudi dump truk dan beberapa orang lainnya, usai tabrakan maut tersebut, langsung melarikan diri, dan belum diketahui keberadaannya.

Sementara Jenazah supir yang dikabarkan bernama Fau warga Sukaraya, Kecamatan STL Ulu Terawas langsung dibawa kerumah sakit Sobirin Kota Lubuklinggau bersana kerneknya oleh petugas Sat Lantas Polres Lubuklinggau.

Polisi saat ini sedang mengevakuasi kedua mobil guna dibawa dan diamankan di Mapolres Lubuklinggau, dan mengatur arus lalulintas.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Lantas AKP Budi Harto didampingi Kanit Laka Iptu Farizal mengatakan, benar telah kejadian lakalantas, dan akibat kejadian ini satu orang pengemudi mobil Pickup Carry meninggal dunia.

“Saat ini truk dan pickup kita amankan ke Mapolres Lubuklinggau,”ujar Farizal saat diwawancarai wartawan.

Sementara untuk kronologis kejadian, pickup dari arah Kecamatan Terawas, Kabupaten Musirawas dan Dump truk dari arah Simpang RCA Kota Lubuklinggau.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top