Connect with us

Kurir Apes, Usai Sambut Paket Berisi Narkoba Langsung Diciduk Polisi

Foto pelaku dan barang bukti saat diamankan Polisi di Mapolres

Kriminal

Kurir Apes, Usai Sambut Paket Berisi Narkoba Langsung Diciduk Polisi

LINGGAUKLIK-Nasib apes yang dialami Jaka Susanto (25) warga Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), usai terima narkoba jenis sabu-sabu, dia langsung diringkus petugas Sat Narkoba Polres Muratara.

Penangkapan tersebut, terjadi di Jalan Litas Lubuklinggau-Jambi Simpang Surulangun Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, pada Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kasat Narkoba Polres Muratara, AKP A. Fauzi mengatakan, dari tangan pelaku petugas berhasil amankan dua bungkus plastik berisi kristal bening yang diduga Narkotika jenis sabu dengan berat 205 gram. Dan Uang tunai Rp. 310.000, satu unit Handphone warna hitam dan juga
Satu unit Sepeda Motor.

Penangkapan sendiri bermula informasi yang di dapat bahwa akan terjadi transaksi Narkotika jenis sabu di TKP. Kemudian Kasat Narkoba dan Tim melakukan penyelidikan dan Pegawasan ditempat akan terjadi transaksi.

“Sekira pukul 11.00 WIB terlihat pelaku sudah menungu di TKP tempat transaksi, sekira pukul 23.30 WIB terlihat mobil jenis avanza warna berhenti di TKP dan terlihat menyerahkan sesuatu,”Kata Kasat kepada wartawan, Senin.

Melihat itu, petugas angsung pergi dan saat itulah dilakukan Penangkapan terhadap pelaku yang menerima serahan barang dalam kotak yang bersi dua bungkus berisi kristak diduga Narkotika jenis sabu yang setelah ditimbang berat 205 gram.

Selanjutnya pelaku dan Barang bukti dibawa ke Mako Polres Musi Rawas Utara untuk diperiksa lebih lanjut untuk proses penyidikan.

“Pelaku sendiri statusnya sebagai kurir,”tutupnya.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top