Connect with us

Korban Tewas Dengan Satu Luka Tusuk di Dada, Dan Sebelum Kejadian Korban Sempat Yasinan Dirumah Keluarga

Kriminal

Korban Tewas Dengan Satu Luka Tusuk di Dada, Dan Sebelum Kejadian Korban Sempat Yasinan Dirumah Keluarga

LUBUKLINGGAU,LK-Ternyata sebelum kejadian Korban Erwin (18) warga Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I, sebelum kejadian sempat mengikuti Yasinan ke 3 dirumah Kelurganya, Rabu (18/9/2019).

Menurut Eci Keluarga korban jika sebelum kejadian adiknya sempat mengikuti yasinan dirumah Bibinya di Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

“Saat itu sesudah yasinan ia sempat beres-beres terlebih dahulu,”kata Eci kepada Wartawan.

Lalu dijelaskanya, setelah itu adiknya tersebut menghilang, dan Eci mengaku tidak mengetahui pergi dengan siapa dan ia juga mengungkapkan jika sepeda motor Honda Blade tersebut memang milik korban.

“Setelah itu saya tidak tahu lagi ia pergi dengan siapa,”ujarnya.

Dijelaskannya jika korban tidak bekerja, dan sudah putus sekolah.

Sementara dari informasi yang didapat dirumah sakit Sobirin, korban sudah dinyatakan oleh pihak rumah sakit meninggal dunia dengan luka tusuk dibagian dada. Selain itu ada juga luka memar dibagian pipi korban.

Selanjutnya usai dilakukan visum, jenazah korban dibawa kerumah duka di Kelurahan Kayu Ara.

Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya, seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, diduga menjadi korban pembunuhan di Tebing Jalan Kenanga I Lama, Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II l, Kota Lubuklinggau, Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kejadian adanya seorang pemuda yang ditemukan warga berlumuran darah ini membuat heboh warga, hingga kejadian ini membuat aktifitas jalan lintas Sumatera tersendat.

Belum diketahui identitas pemuda tersebut, namun dilokasi kejadian suadah didatangi petugas Kepolisian Polres Lubuklinggau untuk melakukan penyelidiakan.

Menurut salah satu pengendara yang melintas berinisial L mengatakan  jika pada saat itu ia melihat seorang yang merosot dari atas tebing kenangan I lama dengan berlumuran darah.

“Saat itu orang itu merosot dalam kondosi nafas ngos-ngosan,”ujarnya kepada Linggauklik.com.

Namun dikarenakn takut ia langsung memanggil warga lain untuk membantuhnya. Namun korban sudah tidak bernyawa lagi.

Ketua RT I Kelurahan Pasar Satelit Randi membenarkan kejadian, namun ia tidak mengetahui secara pasti kronologis kejadian, sebab tidak di TKP.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top