Connect with us

Komentar Facebook Membawa Petaka, Tak Senang Dimaki Logika Tikam Kakak Pacar

Foto ilustrasi/Sumber Internet

Kriminal

Komentar Facebook Membawa Petaka, Tak Senang Dimaki Logika Tikam Kakak Pacar

PRABUMULIH,LK-Gara-gara dicaci maki di media sosial (medsos) Facebook seorang pria bernama Logika alias Logik warga Jalan Jambu RT 04 RW 05 Kelurahan Karang Raja 3 Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih di Kota Prabumulih nekat menikam kakak pacarnya, hingga berakhir di balik jeruji besi Mapolres Prabumulih, Jum’at (18/9/2020).

Kapolsek Prabumulih AKP Herman Rozi melalui Kanit Reskrim IPDA Fredy membenarkan kejadian tersebut dan tersangka ditemani keluarga telah menyerahkan diri ke Polsek Prabumulih Timur.

“Tersangka telah kami amankan dan akan menjalani pemeriksaan petugas,” katanya.

Diketahui bahwa peristiwa penganiayaan itu berawal ketika pelaku kesal sering dicaci maki oleh korban Anto Wijaya Kusuma (21) warga Bedeng Mukhlis Jalan Jambu Kelurahan Karang Raja 3 RT 04 RW 05 Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, melalui pesan inbox facebook. Gara-gara pelaku berpacaran dengan adik kandung korban.

Dan saat kejadian, pelaku sengaja menunggu korban di depan Warung Bunda, sekitar pukul 19.00 WIB, tidak lama korban terlihat keluar dari rumahnya. Begitu korban melihat ada pelaku, korban langsung mengejar pelaku sehingga terjadi perkelahian antara keduanya, namun saat itu pelaku yang membawa sebilah pisau langsung menikam korban kearah perut sebelah kiri.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di perut sebelah kiri sepanjang 15 cm dan korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Kemudian Tim Viper Polsek Prabumulih Timur, Tim Gurita Polres Prabumulih dan Tim Opsnal Sat Intelkam Polres Prabumulih yang mendapat informasi langsung ke rumah pelaku namun tak berhasil meringkus pelaku.

Namun petugas yang melakukan pendekatan lalu berhasil membujuk keluarga pelaku dan menyerahkan pelaku ke Polsek Prabumulih Timur.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top