Connect with us

Kharisma “Seruduk” Toyota Kijang LGX

BERANTAKKAN : Nampak berantakan usai terjadi kecelakaan lalulintas Motor Honda Kharisma Nopol BG 3529 GA, dikendarai Heri Naim, bertabrakan dengan Mobil Toyota Kijang LGX Nopol BH 1466 HB, dikemudikan, Winardi, di Jalan Lintas Sumatera, Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), sekitar pukul 20.45 WIB, Minggu (9/8/2020).

Kriminal

Kharisma “Seruduk” Toyota Kijang LGX

*Heri Patah Kaki Kanan

MUSI RAWAS LK-Tiba-tiba warga Desa Pedang dan pengendara yang melintas mendadak heboh, lantaran terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dimana kecelakaan adu kambing antara, Motor Honda Kharisma Nopol BG 3529 GA, dikendarai Heri Naim (35), bertabrakan dengan Mobil Toyota Kijang LGX Nopol BH 1466 HB, dikemudikan, Winardi (30).

Akibatnya, Heri terpaksa dilarikan ke RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau untuk mendapatkan perawatan medis, karena mengalami patah tulang kaki sebelah tangan.

Kejadian yang menjadi tontonan warga dan pengendara tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), sekitar pukul 20.45 WIB, Minggu (9/8/2020).

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian tersebut terjadi diduga bermula saat motor yang dikendarai, Heri melaju dari arah Lubuklinggau menuju arah Muara Beliti.

Setiba di Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, motor, Heri mendahului mobil jenis truck, sehingga masuk jalur kanan dan bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang LGX, yang dikemudikan, Winardi. (Arah Berlawanan).

Sehingga terjadila tabrakan tersebut, karena tidak terelahkan. Akibatnya, motor dan mengalami kerusakan pada bagian depan, dan pengendara motor, Heri mengalami patah kaki sebelah kanan dilarikan ke RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kasat Lantas, AKP Dany Prasetya saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut, kecelakaan ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Benar ada lakalantas, perkara ini masih dilakukan penyelidikan oleh anggota,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top