Connect with us

Ketahuan Mencuri, AS Menyerahkan Diri

Kriminal

Ketahuan Mencuri, AS Menyerahkan Diri

MUSI RAWAS LK-Anggota Polsek Tugumulyo meringkus, AS (18) warga Jalan Kartini, Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, sekitar pukul 20.15 WIB, Kamis (13/12/2018)

Tersangka diringkus diduga mencuri dirumah, SO (40), warga Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (13/12/2018).

Akibatnya, korban kehilangan, ‎tiga kaleng ikan sarden, dua liter minyak goreng, ‎enam bungkus mie instan, seperempat kilo beras ketan, satu bungkus jagung pop corn dan satu bungkus tepung beras.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo, AKP Dedi Purma Jaya saat dikonfirmasi membenarkan telah meringkus tersangka AS karena diduga mencuri dirumah SO.

“Tersangka sudah kami amankan, saat ini masih dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Dedi Purma Jaya, Jumat (14/12/2018).

AKP Dedi sapaanya menjelaskan, kejadian pencurian bermulan, saat korban pulang yasinan, lalu istri korban berkata kepada korban “Kayaknya di belakang ada bunyi suara orang”.

Setelah itu di cek korban tidak ada orang dan setelah itu istri korban ingin memasak mie instan yang ada di etalase dapur.

Namun saat dilihat, mie tersebut sudah tidak ada dan korban mengecek kembali ke belakang rumah dan menyenteri belakang rumah dan sekitar tembok ada tersangka yang bersembunyi di dekat tembok dalam perkarangan di dalam pagar rumah korban.

“Karena ketahuan akhirnya tersangka menyerahkan diri, saat ini tersangka masih ditahan dipolsek,” tutup mantan Kapolsek Nibung ini.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top