Connect with us

Kesal Tak Diberi Uang, Ambi Hantam Kepala Istri Dengan Linggis

Kriminal

Kesal Tak Diberi Uang, Ambi Hantam Kepala Istri Dengan Linggis

LUBUKLINGGAU,LK-Kesal lantaran tidak diberi uang, membuat Tambi alias Ambi (30) warga Jl Garuda Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat, hantam kepala istri dengan menggunakan linggis, Rabu (9/1/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Tambi terhadap korban Wili dirumahnya,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Sopian Hadi, Kamis (10/1/2019).

Dikatakan Kapolsek, modus Tambi memukuli korban dengan mengunakan besi Linggis dikarenakan pelaku kesal dengan korban yang tidak mau memberikan uang yang diminta pelaku.

Korban Wili saat menjalani perawatan dirumah                                   Sakit Sobirin.

Akibat kejadian tersebut dikatakan Kapolsek korban mengalami luka pada bagian kepala depan dan belakang, sehingga dirawat dirumah sakit Sobirin dan mendapat 15 jahitan.

“Lalu hari ini sekira jam 16.30 WIB setelah menerima laporan Unit reskrim, langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku,”ujarnya.

Menurut informasi warga bahwa pelaku sedang berada dirumahnya selanjutnya dilakukan penangkapan tanpa perlawanan dan yang bersangkutan dibawa ke polsek, guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Barang bukti yang turut diamankan satu buah besi linggis,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

 

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top