Connect with us

Keroyok Perempuan, Pasutri Nginap di Hotel Prodeo ‎

Kriminal

Keroyok Perempuan, Pasutri Nginap di Hotel Prodeo ‎

MUSI RAWAS LK-‎Anggota Polsek Megang Sakti meringkus pasangan suami istri (Pasutri), sirih, yakni, EK (36) laki-laki dan SM (26) perempuan.

SM diringkus anggota dikediamannya di‎ Desa Wonosari, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura, ‎sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (15/1/2019).

Sedangkan tersangka, EK diringkus anggota d‎isalah satu warung milik warga di Desa Wonosari, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 06.30 WIB, Rabu (16/1/2019).‎

Pasutri ini diringkus diduga mengeroyok, Sumarmi alias Marni (26) perempuan, warga RT 01, Dusun II, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), didepan salah satu rumah makan di Kelurahan Megang Sakti, sekitar pukul 20.00 WIB, Senin (16/10/2017), lalu.

Hasil informasi didapatkan, kejadian pengeroyokan bermula saat korban ‎sedang duduk di depan rumah makan ‎di Kelurahan Megang Sakti, bersama dengan RS.

Tiba-tiba d‎atang kedua tersangka dengan mengendarai satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul wana biru. ‎Kemudian, tersangka EK turun dari sepeda motor tersebut dan terjadilah cekcok mulut antara EK dengan korban.

Lalu EK langsung‎ meludahi muka korban sebanyak satu kali dan juga menampar pipi sebelah kiri korban sebanyak satu kali dengan menggunakan tangan kanannya.

Tidak hanya itu, kemudian SM juga ikut menganiaya korban dengan cara menarik rambut korban dan juga mencakar lengan tangan kini korban sebanyak satu kali dengan menggunakan tangan kanannya, kemudian keributan tersebut dilerai dan dipisahkan oleh warga sekitar.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada bagian pipi sebelah kiri dan luka lecet pada tangan sebelah kiri‎.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Hendrawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya perkara pengeroyokan tersebut, namun kedua tersangkanya sudah ditahan di Mapolsek Megang Sakti.

“Memang ada perkara pengeroyokan yang melibatkan pasutri, tapi keduanya sudah kami tahan,” kata Hendrawan, Jumat (18/1/2019).

Iptu Hendrawan menjelaskan, tertangkapnya tersangka setelah korban melapor ke Mapolsek Megang Sakti.

Kemudian anggota melakukan penyelidikan dan melacak keberadaan tersangka. Setelah diketahui keberadaan tersangka, bahwa berada dirumahnya di Desa Wonosari, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura.

Kemudian, anggota langsung menuju lokasi dan pada saat dilakukan penangkapan dirumah tersangka hanya ada tersangka SM, lalu tersangka digelandang kepolsek guna melakukan pengembangan sekaligus mencari informasi dimana keberadaan suaminya, EK.

Kemudian, Rabu (16/1/2019), sekitar pukul 06.30 WIB, anggota melakukan pengembangan dan melakukan pengejaran terhadap tersangka EK.

Diketahui tersangka, EK sedang berada disalah satu warung milik warga di Desa Wonosari, dengan sigap anggota meringkus tersangka dan mengelandang kemapolsek tanpa melakukan perlawanan.

“Saat ini keduanya masih ditahan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tutup mantan Kanit Reskrim Polres Lubuklinggau ini.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top