Connect with us

Kepergok Korban, Pelaku Curanmor Babak Belur

Kriminal

Kepergok Korban, Pelaku Curanmor Babak Belur

LUBUKLINGGAU,LK-Kepergok mencuri sepeda motor, Juan Agung Setiawan (29) warga komplek Transmigrasi Kelurahan Moneng Sepati Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, babak belur dihajar warga, Senin (7/1/2019) sekitar 17.30 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Rivow mengatakan kronologis di Jl Yos Sudarso Kelurahan Majapahit Kecamatan LubuklinggauTimur I. Saat itu pelaku dengan cara mengambil sepeda motor Honda Supra X 125 milik korban Tomi Carles yang saat itu sepeda motor sedang berada di depan bengkel.

“Namun perbuatan tersebut di ketahui korban, kemudian korban meminta pertolongan dan di bantu beberapa warga mengejar pelaku, saat didepan hotel burza pelaku berhasil di amankan oleh warga,”kata Kasat, Selasa (8/1/2019).

Akibat dari kejadian itu dikatakan Kasat kerugian yang dialami korban di tafsir sebesar Rp6 juta.

Pada saat bersamaan petugas piket SPKT dan piket Sat Reskrim Mendapat info dari masyarakat bahwa di depan hotel burza ada pelaku Pencurian sepeda motor berhasil di amankan wargq.

“Saat itu juga anggota SPKT dan anggota piket Sat reskrim p lansung datang ke TKP ke hotel Bursa dan lansung membawa pelaku yang sudah babak belur di pukuli warga ke Polres Lubuklinggau,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top