Connect with us

Kepergok Congkel Jendela Rumah, DV Nginap di Penjara‎

Kriminal

Kepergok Congkel Jendela Rumah, DV Nginap di Penjara‎

MUSI RAWAS LK-Kepergok akan membobol rumah tetangga, membuat DV (17), harus berurusan dengan aparat Polsek Muara Lakitan, sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (22/1/2019).‎

Tersangka asal warga Dusun I, Desa Sungai Pinang, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura), diringkus dikediamannya tanpa melakukan perlawanan sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa (22/1/2019).

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Lakitan, Iptu Romi saat dikonfirmasi membenarkan adanya perkara percobaan pencurian dengan pemberatan (Curat), dirumah tetangganya, Yessi Oktavia (24).

“Namun saat ini tersangka sudah ditahan dipolsek guna pengembangan lebih lanjut,” kata Romi, Rabu (23/1/2019)

Iptu Romi menjelaskan, diduga perkara percobaan pencurian terjadi bermula tersangka akan merusak jendela (mencongkel), bagian belakang rumah menggunakan sebuah obeng minus panjang dengan maksud untuk mengambil  barang dirumah korban.

Namun perbuatan tersangka diketahui oleh korban, merasa korban mengetahui perbuatannya tersangka pun keluar dari rumah dan tidak  membawa barang hasil curiannya.

“Akibat kejadian tersebut korban merasa tidak senang dan melaporkan kejadian di Mapolsek Muara Lakitan,” jelas kapolsek.

Lebih lanjut, kapolsek menjelaskan, dari hasil ‎bukti permulaan yang cukup yaitu dari keterangan saksi dan petunjuk yang ada.

Anggota langsung mencari informasi keberadaan tersangka, akhirnya diketahui tersangka berada dirumahnya.

Anggota langsung meluncur kelokasi melakukan pengintaian dan mencari kebenaran informasi tersebut. Setelah tiba dilokasi, anggota langsung meringkus tersangka dirumahnya tanpa melakukan perlawanan.

“Maka dari itula tersangka kami tahan, sesuai keterangan saksi dan perkara yang memberatkannya,” tutup kapolsek.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top