Connect with us

Kelabui Polisi, Pasutri di Lubuklinggau Simpan Sabu di Dalam Masker Anti Corona

Foto pasutri saat diamankan di Mapolres Lubuklinggau beserta barang bukti

Kriminal

Kelabui Polisi, Pasutri di Lubuklinggau Simpan Sabu di Dalam Masker Anti Corona

LUBUKLINGGAU,LK- Berakhir sudah sepak terjang pasutri di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Sastra Lukita alias Sas (38) dan Nanda Liva alias Nanda (34) dalam jaringan peredaran narkoba jenis sabu, setelah berhasil digerbek tim Sat Narkoba Polres Lubuklinggau, Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 18.20 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa didampingin Kasat Narkoba Sofian Hadi mengatakan penangkapan pasutri ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang sudah resah dengan aktivitas keduanya terkait penyalahgunaan narkotika di rumah kontrakan mereka di bahwa keduanya yang mereka Jalan Lawu Rt. 03 Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau.

“Tim langsung bergerak lidik dan benar tersangka ada menjual Narkotika jenis sabu, kemudian kita lakukan penangkapan dan penggeledahan, dan berhasil menemukan barang bukti (BB) narkotika jenis sabu sebanyak 13 (tiga belas) bungkus plastik klip yang disimpan dalam masker warna abu-abu lis putih,” ujarnya.

Dari pengakuan tersangka narkoba didapat dari temannya bersama Rudi yang beralamat di Surolangun Rawas Kabupaten Muratara. Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti sabu seberat 3,08 gram diamankan di Mapolres Lubuklinggau guna penyidkan lebih lanjut.

“ Kedua tersangka kita kena Pasal 114 ayat (1) Dan atau Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top