Connect with us

Diduga Balap Liar di Lubuklinggau, Seorang Pelajar Tewas Tabrak Pengemudi Lain

Foto lokasi kejadian di Jalan Gaja Mada Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, Kota Lubuklinggau

Kriminal

Diduga Balap Liar di Lubuklinggau, Seorang Pelajar Tewas Tabrak Pengemudi Lain

LUBUKLINGGAU,LK-Kecelakaan antar-sepeda motor terjadi di Jalan Gaja Mada Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, Jumat (8/5/2020) malam, Kejadian ini menewaskan satu pengendara sepeda motor.

Insiden terjadi pada sekitar pukul 22.30 WIB saat sepeda motor Honda Supra Fit Tanpa Nopol yang dikemudikan oleh saudara Andri Mariyos (41) warga Jalan Gandaria Kelurahan Panorama Kecamatan Gading Cempaka Provinsi Bengkulu, dan sekarang tinggal di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau. Melaju dari arah Simpang Bingung menuju arah Simpang Jalan Gajah Mada.

Sementara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa Nopol yang dikemudikan oleh seorang pelajar yakni DS (17) warga Desa Tanah Periuk Kabupaten Musi Rawas, melaju dari arah simpang Jalan Gajah Mada menuju arah Simpang Bingung.

Foto saat sesudah kejadian kecelakaan lalulintas

Dari informasi yang didapat Diduga di lokasi, pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter MX, sedang balap liar dan menabrak pengemudi lain yang menggunakan jalan tersebut.

Sesampainya di lokasi kejadian saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa Nopol yang dikemudikan oleh DS melaju melawan arus ke jalur sebelah kanan jalan, sehingga terjadi kecelakaan.

“Iya betul semalam telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan sepeda motor,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Lantas AKP Imanuhadi didampingi Kanit Laka Ipda Dedi, Sabtu (9/5/2020).

Akibat dari kecelakaan tersebut, DS mengalami luka parah, dan saat dirawat intensif di Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, DS meninggal dunia.

Sedangkan saudara Andri mengalami patah tulang dibagian betis kaki kiri, luka dibagian kepala dan saat ini sedang di rawat di Rs. Siti Aisyah Lubuklinggau.

Anak yang meninggal tersebut, memang benar dilokasi sedang balap liar. Ia sebagai Kepolisian sudah sering melakukan razia di lokasi. Namun mereka membandel.

Dikatakan Kasat, disini peran orang tua sangat penting, kalau orang tuanya tegas mengawasi anak-anaknya, maka hal seperti ini tidak bakal terjadi.

“Sepeda motor keduanya saat ini diamankan di Mapolres Lubuklinggau,”terangnya.

Sementara petugas sudah mendatangi lokasi kejadian guna meminta keterangan saksi-saksi dan juga melakukan olah TKP.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top