Connect with us

Kecelakaan Maut di Depan Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau,  Nenek dan Cucu Meninggal

Foto.situasi TKP.kecelakaan di depan rumah dinas Walikota Lubuklinggau

Kriminal

Kecelakaan Maut di Depan Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau,  Nenek dan Cucu Meninggal

LUBUKLINGGAU,LK-Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, atau lebih tepatnya di depan Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau, Kamis (23/9/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kali kecelakaan terjadi anatara sepeda motor Jupiter dengan Nomor Polisi B 6320 EGG dengan Kijang Pick Up BG 9950 LH.Akibat kejadian itu, pengemudi dan penumpang sepeda motor Jupiter, alami luka berat dan meninggal dunia.

Dua korban yang meninggal dunia yakni Nenek dan Cucung seorang pelajar pengemudi sepeda motor bernama Arpin (16) dan Maryama (55) keduanya warga Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau.

Sedangkan pengemudi kijang Pick Up bernama Ade Putra (31) warga Desa Muara Batang Empu, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara, mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi yqnh didapat dilokasi kejadian, sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Oleh Arpin  yang berboncengan dengan Maryana Melaju dari arah terawas menuju arah Simpang RCA kota Lubuklinggau.

Sedangkan Mobil Kijang Pick Up BG 9950 LH datang dari arah simpang RCA kota Lubuklinggau hendak menuju ke arah terawas, Sesampainya di TKP tepatnya di depan Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau, diduga sepeda Yamaha Jupiter melaju dengan kecepatan tinggi tanpa melihat situasi di depannya.

Sehingga Sepeda motor oleng, sehingga kejalur sebelah kanan, saat bersamaan lalu datang Mobil Kijang Pick Up dari arah yang berlawanan sehingga tidak dapat dihindari lagi maka terjadilah kecelakaan.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara dan penumpang  Yamaha Jupiter mengalami luka-luka.

Selanjutnya petugas Lakalantas Polres Lubuklinggau yang berada dilokasi membawa kedua korban ke Rumah Sakit Sobirin kota Lubuklinggau, namun korban meninggal Dunia di Rumah Sakit Sobirin Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui petugas Laka Aiptu Hari Ardiansyah, dilokasi kejadian membenarkan laka tersebut. Dua korbannua meninggal dunian.

“Sementara sepeda motor dan mobil diamankan ke Mapolres Lubuklinggau,”ujarnya.

Dia menduga, dari keterangan yang didapat dari saksi-saksi Penyebab Kecelakaan diduga karenakan kurang hati – hatinya  pengendara Sepeda motor Yamaha Jupiter dalam berkendara.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top