Connect with us

Kebakaran Kawasan Padat Penduduk Kampung Warna-Warni, Hanguskan 4 Rumah

Kriminal

Kebakaran Kawasan Padat Penduduk Kampung Warna-Warni, Hanguskan 4 Rumah

LUBUK LINGGAU,LK- Peristiwa kebakaran menimpah pemukiman padat di Kota Lubuk Linggau, tepatnya di kampung warna-warni di RT 05 Lorong Ogan, Kelurahan Lubuk Linggau Ulu, Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Sabtu (12/1/2019) pukul 15.30 WIB. Yang menghanguskan 4 rumah

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuk Linggau Barat IPTU Sofian Hadi mengatakan api pertama kali dilihat oleh Wawan (38) dari bagian dapur rumah milik Boy (44), kemudian api dengan cepat membesar dan menyambar rumah milik Ujang, Heri dan Nila.

Karena panik warga yang berada di lokasi kebakaran berusaha menyelamatkan diri dan perabotan yang ada dan berusaha memadamkan api secara bergotong royong. Hingga akhirnya 3 unit mobil kebakaran datang hingga api bisa dipadamkan pukul 16.10 WIB.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun untuk kerugian masih belum bisa kita ketahui. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.”

Sementara Kepaka Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana Kgs Fery manambahkan akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir sekitar ratusan juta rupiahm

“Enam mobil pemadam datang kelokasi kejadian,”ujar ia

Untuk kendala sendiri dikatakan Kgs Fery Karena padatnya lokasi penduduk dilokasi kejadian sehingga Anggota Harus menyambung selang Nozle untuk menjangkau lokasi.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top