Connect with us

Kapolres : Semoga Polri dan TNI Semakin Solid

UPACARA : Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Letkol Inf, Aan Setiawan dan Letkol Inf, Erwinsyah Taupan menjadi memimpin upacara pelepasan dan penyambutan Dandim 0406 MLM di halaman depan apel Mapolres Mura, sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (7/8/2020).

Kriminal

Kapolres : Semoga Polri dan TNI Semakin Solid

*Terima Kasih Letkol Inf, Aan dan Selamat Datang, Letkol Inf, Erwinsyah Taupan

MUSI RAWAS LK-Polres Mura mengelar pelaksanaan upacara pelepasan Dandim 0406 MLM, Letkol Inf, Aan Setiawan dan penyambutan, Letkol Inf, Erwinsyah Taupan sebagai Dandim 0406 MLM baru.

Upacara tersebut dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Letkol Inf, Aan Setiawan dan Letkol Inf, Erwinsyah Taupan.

Dimana upacara tersebut di laksanakan di halaman depan apel Mapolres Mura, sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (7/8/2020).

“Sengaja hari ini, kami personel Polres Mura, mengelar upacara pelepasan dan sambut Dandim 0406 MLM di Mapolres Mura,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, yang paling utama mengucapkan terima kasih kepada, Letkol Inf Aan Setiawan atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini dengan Polres Mura.

Tidak sedikit, dedikasi serta dukungan serta kerjasamanya dalam meningkatkan kamtibmas, penanganan karhutla serta kegiatan dan program lainnya.

“Pastinya, tanpa adanya kerjasama Kodim 0406 MLM dibawa komando, Letkol Inf Aan Setiawan, semuanya tidak akan terealisasi dengan baik dan berjalan dengan lancar,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, kemudian kepada, Letkol Inf, Erwinsyah Taupan diucapkan selamat datang di MLM khususnya di Mura didalam wilayah hukum Polres Mura.

Tentu diharapkan, untuk kerjasamanya, semoga kerjasama selama ini sudah cukup baik dibawa komando, Letkol Inf Aan, semoga dibawa kepempinan, Letkol Inf Irwansyah berjalan lebih baik dari sebelumnya, sehingga Polri dan TNI semakin solid.

“Baik dalam menciptakan situasi kamtibmas, serta penanganan karhutla diwilayah hukum Polres Mura serta kegiatan dan program lainnya,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top