Connect with us

Kapolres Muratara Baksos Di Masjid Batu Gajah Baru

BAKSOS : Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, didampingi Wakapolres, Kompol Dayat, bersama beberapa dan anggota melakukan aksi sosial berupa pemberian material bangunan jenis semen untuk pembangunan masjid di Dusun Batu Gajah Baru, Desa Binggin Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Senin (2/11/2020).

Kriminal

Kapolres Muratara Baksos Di Masjid Batu Gajah Baru

*Sumbang 40 Sak Semen

MURATARA LK-Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, didampingi Wakapolres, Kompol Dayat, bersama beberapa dan anggota melakukan aksi sosial berupa pemberian material bangunan jenis semen untuk pembangunan masjid.

Masjid kali ini yang mendapatkan bantuan berupa bahan material yakni masjid di Dusun Batu Gajah Baru, Desa Binggin Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Senin (2/11/2020).

Kehadiran, Kapolres Muratara bersama rombongan ini, nampak disambut langsung oleh Ketua Pembangunan Masjid Desa Batu Gajah Baru, Hamid Djapar bersama kepala Desa Heri tamrin.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Muratara menyerahkan langsung bantuan ke ketua pengurus masjid.

Disela kegiatan, Kapolres Muratara, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa pihaknya merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah, serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah.

“Ini adalah berbagi rezeki dari Allah SWT, sebanyak 40 sak semen pembangunan masjid, semoga ini bermanfaat dan pembangunan cepat selesai,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Muratara juga menjelaskan bantuan atau sedekah ini hanya untuk kepedulian kami dari kapores Muratara.

Dan saya baru bertugas di sini untuk mengenalkan diri dan berbagi rezeki tersebut sebagai ladang beramal, untuk membantu sesama yang membutuhkan, dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Kabupaten Muratara.

“Dan kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama, juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” jelasnya.

Sementara itu, merespon bantuan semen yang diserahkan oleh Kapolres Muratara ini, disambut baik oleh pihak Panitia Pembangunan Masjid dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto bersama jajarannya.

“Saya sebagai pihak ketua Panitia Masjid, Hamid Djapar sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Dengan Bantuan ini karna sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid desa kami dan kami, do’a kan semoga Pak Eko Sumaryanto Kapores Muratara dan jajarannya dilindungi yang maha kuasa dan semonga di berikan kemudahan dalam bertugas di Muratara,”tutupnya.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top